3 Menit untuk Kecilkan Paha, Lakukan Ini Sebelum Tidur

Anda ingin memiliki paha yang ramping? Pasti banyak dari kalian yang menginginkannya. Dengan memiliki paha yang ramping, wanita akan merasa tampil lebih percaya diri. Tapi bagaimana agar memiliki paha impian yang ramping?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan 3 gerakan ini sebelum kalian tidur. Dilansir dari situs lifekack.org, Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk melakuakn gerakan sebelum tidur untuk mendapatkan paha yang lebih ramping. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah yang harus kalian lakukan.

GERAKAN V-STRETCH

vstretch

Cukup mudah melakukan gerakan peregangan ini. Rentangkan kedua kaki ke samping. Tegakkan tubuh, bungkukkan dada ke arah kiri. Lakukan hal yang sama untuk kaki sebelah kanan. Tahan setiap peregangan selama 5-15 detik. Ulangin 8 kali untuk setiap kaki.

SQUAT

Setelah pemanasan lakukan gerakan squat 3set dan 15 repetisi.

bodyweight_squat1

ALTERNATIVE LUNGES

Lakukan gerakan ini secara berganti gantian dengan perhitungan seperti ini kanan 15 repetisi dan kiri 15 repetisi dan itu adalah satu set. Sama seperti sebelum nya lakukan gerakan ini selama 3 set.

eadaaec18766682dcba6525e3ce3fbc1

Kalau kalian bisa rutin melakukan gerakan ini, bukan hal mustahil Anda bisa mendapatkan paha yang lebih ramping dan kencang. Memang hasilnya tak bisa instan, ya.  Tapi tak ada salahnya dicoba untuk mendapatkan paha seksi impianmu. Jangan lupa di imbangi dengan diet yang benar biar hasilnya lebih cepat. Diet ampuh untuk mengecilkan paha bisa baca disini.

KENAPA PAHA KAMU BESAR PASTI KARENA TIDAK TAHU SOLUSI INI

Leave a Reply