3 Menit untuk Kecilkan Paha, Lakukan Ini Sebelum Tidur

Anda ingin memiliki paha yang ramping? Pasti banyak dari kalian yang menginginkannya. Dengan memiliki paha yang ramping, wanita akan merasa tampil lebih percaya diri. Tapi bagaimana agar memiliki paha impian yang ramping?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan 3 gerakan ini sebelum kalian tidur. Dilansir dari situs lifekack.org, Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk melakuakn gerakan sebelum tidur untuk mendapatkan paha yang lebih ramping. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah yang harus kalian lakukan.

GERAKAN V-STRETCH

Cukup mudah melakukan gerakan peregangan ini. Rentangkan kedua kaki ke samping. Tegakkan tubuh, bungkukkan dada ke arah kiri. Lakukan hal yang sama untuk kaki sebelah kanan. Tahan setiap peregangan selama 5-15 detik. Ulangin 8 kali untuk setiap kaki.

3

ANGKAT KEDUA KAKI KE ATAS

Berbaringlah, lalu angkat kedua kaki ke atas. Kedua tangan berada di samping menekan lantai. Kemudian, lakukan gerakan seperti yang ada di keterangan gambar di bawah ini: tekuk kedua kaki ke dada, angkat ke atas, ayunkan di udara, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 8 kali.

5

GERAKAN SUPERMAN TERBANG

Tengkuraplah di atas permukaan datar. Dagu menumpu pada lantai. Regangkan kedua tangan ke depan sejauh mungkin. Angkat tangan kiri dan kaki kanan pada saat bersamaan. Tahan selama 3-4 detik. Ulangi pada tangan kanan dan kaki kiri. Ulangi 5 kali.

4

Kalau kalian bisa rutin melakukan gerakan ini, bukan hal mustahil Anda bisa mendapatkan paha yang lebih ramping dan kencang. Memang hasilnya tak bisa instan, ya.  Tapi tak ada salahnya dicoba untuk mendapatkan paha seksi impianmu.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s