Alasan Mengapa Orang-Orang Cerdas Biasanya Susah Dapat Jodoh

Hi Ladies, apakah kalian perna penasaran kenapa orang yang kalian kenal, cantik dan punya otak cemerlang justru tidak cepat menikah? Cinta memang tidak datang dengan mudah untuk orang-orang yang cerdas Ladies. Kamu pasti bingung kan? Tapi memang kenyataanya seperti itu, inilah beberapa alasannya:

 

PACARAN BUKANLAH SEBUAH PRIORITAS

Bagi mereka, kehidupan ini penuh dengan banyak kemungkinan dan hal yang bisa dilakukan daripada hanya memikirkan cinta dan cari pacar. Umumnya mereka cenderung menghabiskan waktu untuk kerja dan tidak memiliki kehidupan nyaman dan lebih baik. Karena mereka tahu cinta tidak bisa membeli hal itu.

MENGEDEPANKAN OTAK DIBANDING PENAMPILAN

Meski sekarang memang banyak wanita cerdas, cantik, dan menarik. Namun pada awalnya mereka tidak menjadikan penampilan sebagai hal besar untuk dipermasalahkan. Mereka akan lebih mengutamakan mengembangkan kecerdasan otak.

MEMPERTIMBANGKAN KECERDASAN SEBAGAI KELEBIHAN

Menjadi cerdas bukan hanya menambah percaya diri, namun juga kepuasan terhadap diri sendiri. Bahkan perasaan puas terhadap diri sendiri bisa menutupi kebutuhan akan hubunga cinta dan mencari pasangan.

MEREKA MENETAPKAN PILIHAN

Bukan hal yang baru jika wanita cerdas dan memiliki hampir segalanya pasti akan menetapkan standar untuk calon pasangan. Wanita cerdas cenderung menggali lebih dalam tentang calon pasangan untuk memastikan si pria cocok dengan dirinya.

MEREKA PUNYA PENDAPAT KUAT & TIDAK SIBUK MEMIKIRKAN OMONGAN ORANG

Karena mereka yakin pendapat mereka benar, mereka tidak lagi memperdulikan apa kata orang. Mereka sudah tahu mana yang lebih baik dan mana yang tidak untuk mereka lakukan. Omongan orang lain tidak begitu berpengaruh ke hidup mereka.

PIKIRAN MEREKA SULIT DIMENGERTI

Terkadang pikiran para wanita cerdas lebih komplek dan sulit dimengerti. Meski mereka sebenarnya tidak bermaksud untuk sulit dimengerti, namun karena pengaruh pemikirannya yang berkembang luas berbeda dari orang kebanyakan.

Leave a Reply