Tidak Pede Dengan Lemak di Lengan? Singkirkan Dengan Rajin Lompat Tali

Berat badan kamu sudah turun tapi kulit di lengan masih tampak bergelambir? Jangan khawatir Ladies, hal tersebut bisa diatasi dengan cara mudah, salah satunya dengan rajin latihan lompat tali.

Latihan lompat tali memang memiliki pengaruh terhadap keberadaan lemak berlebih, terutama di area lengan. Jika kamu pikir latihan ini tidak berhubungan dengan keuatan otot lengan, kamu salah. Lompat tali adalah latihan kardio yang sangat baik dalam membakar lemak.

Latihan lompat tali faktanya turut mempengaruhi pembakaran lemak di lengan karena kamu secara otomatis akan terus-menerus menggerakan lengan kamu dalam gerakan melingkar. Latihan lompat tali atau latihan kardio sangat baik untuk membantu tubuh membakar kalori dan mengurangi lemak. Agar lebih efektif, cobalah untuk melakukan latihan ini selama satu jam, minimal lima hari dalam sepekan.

 

Jangan lupa atur pola makan dengan tepat. Dalam proses menurunkan berat badan dan menyingkirkan kelebihan lemak tubuh, penting untuk mengikuti diet sehat. Oleh sebab itu, pastikan kamu mengkonsumsi menu sayuran segar, biji-bijian, kacang-kacangan, daging tanpa lemak, ikan dan sayur bayam dalam asupan sehari-hari. Selain latihan lompat tali, latihan lain seperti push-up juga dapat membantu kamu lebih mudah menyingkirkan lemak berlebih di lengan.

Mulailah push-up dari posisi tengkurap dan meluruskan lengan, pastikan pergelangan tangan kamu berada di bawah bahu. Kemudian tekuk siku dan turunkan tubuh kamu ke lantai, pastikan dada kamu berada dalam jarak beberapa inci dari lantai. Luruskan lengan kamu dan kembali ke posisi semula. Mulailah dengan dua set 15 repetisi dan secara bertahap tingkatkan porsi latihan push-up kamu.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s