7 Resep Diet Langsing Ala Wanita Jepang

Mungkin sebagian kalian berfikir bila wanita jepang langsing karena berdiet mati-matian. tapi malah sebaliknya, mayoritas wanita jepang justru banyak yang doyan makan. Bahkan banyak yang mengatakan bila orang jepang itu adalah food utopia. Karena di sepanjang jalan atau didepan ruko-ruko banyak sekali beragam makanan khas jepang dijual.

Apapun makanannya, mereka selalu menyantap dengan suka cita tanpa memikirkan efek berat badan yang naik. Namun anehnya para wanita jepang ini malah seringkali memiliki tubuh yang kurus, langsing, cantik dan jarang sekali yang terlihat gendut. Dengan ini membuat banyak wanita bertubuh besar bertanya-tanya dengan rahasia langsing wanita jepang. Bahkan banyak yang bertanya cara diet ala wanita jepang yang bagaimana yang membuat tubuh mereka tetap ideal.

Secara umum, cara diet yang dilakukan oleh wanita jepang sangatlah mudah dan sehat. Mereka tidak diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya, namun mereka memiliki kebiasaan makan makanan yang baik sehingga dapat membantu menjaga berat badan ideal mereka. Dengan ini walaupun para wanita jepang tidak sedang menjalankan program diet mereka tetap langsing dan sehat.

Bagi kalian yang penasaran akan Rahasia Langsing Wanita Jepang sehingga memiliki tubuh ramping, sehat dan panjang umur. Berikut The Famous Fitness akan  mengulas Cara Langsing ala Wanita Jepang yang patut untuk kalian tiru agar memiliki tubuh langsing alami tanpa diet yang menyiksa.

5

MENU MAKAN HARIAN

Untuk mendapatkan tubuh langsing yang indah, wanita jepang selalu menjaga pola makan mereka. Khususnya di Menu Makan Sehari-hari yang mereka konsumsi. Beberapa makanan yang dipercaya dapat menjaga tubuh langsing para wanita jepang adalah kedelai, ikan, sayuran, buah dan nasi merah. Hidangan Klasik khas Jepang seperti semangkuk nasi, sayur, seporsi sup miso, ikan panggang dan hidangan penutup seperti sepotong buah masih bertahan hingga sekarang.

Dari pada mengkonsumsi daging, wanita jepang malah lebih suka mengkonsumsi ikan-ikanan. Sehingga tingkat konsumsi ikan di jepang sangatlah tinggi. Selain ikan, mereka juga sangat suka dengan sayuran sederhana yang menyehatkan. Seperti sayuran yang khas dari Indonesia yaitu kol, tauge, brokoli dan rumput laut.

6

MAKAN DALAM PORSI KECIL

Rahasia langsing dan Resep Diet ala Wanita Jepang selanjutnya adalah mereka selalu mengatur porsi makannya setelah mengatur jenis makanannya. Porsi kecil seringkali menjadi pilihan yang penting oleh wanita jepang. Kebanyakan wanita jepang selalu berhenti makan ketika 80% merasa kenyang. Jadi intinya mereka tidak makan hingga kenyang atau bahkan terlalu kenyang.

Rahasia langsing wanita jepang yang jarang orang ketahui selanjutnya adalah mereka selalu mengunyah makanannya secara perlahan. Mereka selalu menikmati setiap suap makanan yang masuk ke dalam mulut dalam kondisi santai, nyaman dan tidak terburu-buru. Hal ini perlu kalian contoh sebagai Rahasia Langsing Wanita Jepang yang mudah. Karena kalian hanya dituntut untuk menikmati makanan secara perlahan, kurang lebih mencapai 30 kali kunyahan. Mudah bukan?

7

MAKANAN JEPANG LEBIH BANYAK DIREBUS DAN DIKUKUS

Orang jepang sama sekali tidak mengolah makanannya dengan cara yang berat atau dengan menggunakan bumbu-bumbu lengkap seperti Masakan Khas Nusantara Indonesia. Mereka malah lebih suka mengolah makanan yang akan mereka konsumsi dengan cara dikukus dan direbus. Bahkan banyak juga yang mengolah makanannya dengan dipanggang di wajan tanpa minyak dan ditumis dengan sedikit minyak yang digunakan. Sementara untuk makanan lain yang digoreng dan dipanggang di oven sangat mereka hindari.

Keuntungan yang didapat dengan cara pengolahan makanan secara sehat seperti direbus dan dikukus ini sangat banyak sekali bagi tubuh. Salah satunya adalah dapat menjaga berat badan di angka yang selalu ideal. Menikmati olahan makanan yang direbus dan dikukus tentu merupakan hal yang mudah, karena pada dasarnya wanita jepang sangat suka dengan makanan mentah. Selain itu mereka juga menggunakan minyak ikan yang mengandung asam lemak omega 3 ke dalam tumisan yang mereka konsumsi, sehingga tetap sehat dan langsing.

8

NASI BAGI ORANG JEPANG

Rahasia Diet Langsing ala Wanita Jepang selanjutnya adalah dalam hal mengkonsumsi nasi. Banyak orang jepang yang lebih memilih nasi merah sebagai teman makan sehari-hari ketimbang nasi putih. Nasi merah yang mengandung serat tetap menjadi pilihan utama bagi orang jepang. Yang perlu dicatat adalah nasi yang dikonsumsi oleh orang jepang sangatlah sedikit porsinya sehingga tetap aman untuk diet dalam hal menjaga tubuh langsingnya. Dengan mengkonsumsi nasi merah, mereka dapat mengurangi camilan dan makanan-makanan manis yang mungkin akan dikonsumsi saat perut mereka lapar.

10

WANITA JEPANG SUKA NGEMIL TAPI SEHAT

Selain wanita indonesia yang suka sekali ngemil, wanita jepang juga suka ngemil loh. lantas, bagaimana yah mereka tetap langsing dan sehat? Ternyata ini dia yang menjadi Rahasia Langsing Wanita Jepang yang belum banyak orang ketahui. Mereka memang sangat suka ngemil, tapi dalam jumlah sangat kecil. Dan tentu saja bukan gorengan camilannya, mereka malah lebih memilih kue sebagai camilannya. Misalnya seperti cracker beras, kue kacang beras, es krim, pastry dan cokelat.

11

WANITA JEPANG GEMAR BERJALAN KAKI

Selain menu sarapan yang dijaga, Rahasia Langsing ala Wanita Jepang selanjutnya adalah bahwa orang jepang sangat suka sekali berjalan kaki. Bagi mereka, memiliki kendaraan mewah seperti mobil sendiri adalah sesuatu yang mahal. Dengan ini mereka lebih suka dengan naik angkutan umum seperti kereta, bus, dan angkutan umum lainnya. Lalu menggunakan mobil juga dapat menguras biasaya yang banyak, sehingga mereka pun mau berjalan kaki menuju stasiun sebagai cara sehatnya. Bagaimana, kalian siap tidak dengan cara seperti ini?

9

HUBUNGAN WANITA JEPANG DENGAN MAKANAN SANGATLAH DEKAT

Pandangan para wanita jepang terhadap makanan bukanlah sebagai salah satu program diet bagi mereka. Tidak seperti kebanyakan wanita atau orang yang ingin sekali menurunkan berat badan baru deh mau menyentuh makanan sehat. Kebiasaan wanita jepang justru lebih memilih makanan sehat karena ini dapat membuat tubuh mereka langsing, sehat, awet muda dan umur panjang. Dengan cara ini adalah bentuk kebiasaan mereka untuk menjaga tubuh demi mendapatkan kesehatan yang lebih awet. Namun mereka tidak membatasi makanan yang mereka konsumsi dengan memilih menu yang itu-itu saja, malah seringkali mereka menyajikan berbagai makanan dengan variasi yang menarik agar mereka tidak cepat bosan menikmati olahan makanan sehat disetiap harinya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s