6 Gerakan Mudah Untuk Perut Ramping

6 GERAKAN MUDAH UNTUK PERUT RAMPING

Memiliki perut yang rata menjadi impian banyak orang. Kalau Anda menganggap untuk mendapatkan perut indah butuh banyak usaha, tidak sepenuhnya benar. Ada latihan yang mudah dilakukan. Enam gerakan ini dalam urutan yang dianjurkan akan sangat efektif melatih kekuatan dan membentuk otot Anda.

Anda hanya perlu melakukan satu set setiap latihan dan sebanyak yang Anda bisa. Anda memilih intensitasnya dan tubuh akan memutuskan seberapa jauh Anda bisa melakukannya. Berikut adalah beberapa latihan yang dapat membantu Anda memiliki perut yang ramping:

PLANK

Plank adalah awal untuk latihan inti. Tidak ada pengulangan pada gerakan ini. Tujuannya adalah untuk menahan tubuh dalam posisi lurus selama yang Anda bisa. Latihan ini terbaik yang dapat Anda lakukan karena akan mengaktifkan otot-oto seluruh tubuh Anda.

BICYCLE CRUNCH

Mengikuti irama gerakan bersepeda adalah kunci utama latihan ini. Meniru gerakan kaki bersepeda dengan membawa lutut ke arah yang berlawanan sangat baik untuk membentuk otot obliques dan perut.

DOUBLE CRUNCH

Jangan menarik leher ke depan atau mengayunkan kaki ketika melakukan gerakan ini. Kunci untuk latihan ini adalah menjauhkan tulang ekor dan bahu dari lantai.

V-SIT

Mungkin Anda menganggap latihan V-sit ini sebagai latihan anak-anak tapi hasilnya tidak dapat disangkal. Tahan setiap repetisi selama beberapa detik. Bentuk tubuh Anda menjadi huruf V sekuat mungkin. Jika Anda melakukannya dengan benar makan Anda akan merasa otot obliques seperti terbakar.

Wood chopper memberikan peregangan yang baik sambil menguatkan seluruh otot inti Anda. Hanya ingat untuk bergerak dalam gerakan lambat dan kendalikan gerakan jangan sampai tubuh berayun ketika melakukannya.

SUPERMAN

Gerakan ini akan meregangkan perut dan mengaktifkan semua otot Anda. Gerakan ini bagus untuk mengakhiri latihan inti efek peregangan yang melibatkan otot inti secara bersamaan.

Leave a Reply