Hindari Stress Dengan Makanan Sehat Ini

Stres dapat menyerang siapa saja. Masalah pekerjaan, cinta dan keluarga dapat memicu stres. Selain menghindari pemicu masalah yang sering menyebabkan stres, Anda juga dapat mengubah pola hidup. Mengatur apa yang Anda makan dan tentu saja apa yang Anda lakukan. Ada pepatah yang menyebutkan bahwa, kita adalah apa yang kita makan. Berikut adalah makanan yang baik untuk mengurangi stres hal ini yaitu:

1

TEH HIJAU

Semua tentu tahu manfaat minum teh hijau. Minuman ini memberi efek menenangkan, sehingga akan membantu kamu menjadi lebih nyaman dan tenang. Efek menenangkan ini akan membantu kamu terbebas dari tekanan dan stres.

2

JERUK

Jeruk kaya akan vitamin C yang membantu meningkatkan sistem imun kamu. Minum jus jeruk setiap hari akan membuat kamu lebih sehat dan terhindar dari sakit. Tubuh yang sehat akan membuat kamu lebih semangat dan bahagia, sehingga terhindar dari stres.

3

SUSU

Minum rutin susu setiap hari akan membuat kamu lebih sehat dan semangat. Kandungan kalsium, protein, vitamin A dan D baik untuk pertumbuhan. Minum susu rendah lemak setiap hari akan membantu kamu untuk terhindar dari stres.

4

COKLAT HITAM

Semua orang menyukai makanan ini, tidak hanya enak coklat juga memberi efek menenangkan sehingga membuat kamu bahagia. Pilih coklat hitam karena kandungannya baik untuk mengurangi stres dalam tubuh.

  • 5SALMON

    Salmon adalah ikan yang hidup di perairan dingin yang kaya akan omega 3 dan lemak baik yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Omega 3 baik untuk meningkatkan kecerdasan otak sehingga membantu meningkatkan serotonin yang memberi efek menyenangkan. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih tenang.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s