Shredded Army

Shredded army adalah sebuah project dari Dennis Hadi , Alvin Hartanto dan Daniel Hadi  .

SHREDDED ARMY

Shredded adalah sebuah slank dari Bahasa Inggris  yang muncul di antara kalangan anak gym. Dimana Shreeded sendiri adalah ketika kita sudah cukup lean atau kering sehingga semua otot di tubuh kita terlihat jelas. Simple nya Shredded adalah membuat badan kamu kering hingga terlihat sixpack-nya!

Army , ketika mendengar kata – kata ini tentu yang ada di otak kamu adalah disiplin, konsisten dan kerja keras. Shreeded tidak mungkin bisa dicapai tanpa ketiga hal itu. Jika kamu benar – benar menginginkan sixpack. kamu harus siapkan mind set dan mental kamu sekarang !

” WE ARE LOOKING FOR A WINNER NOT A QUITTER”

SHREDDED ARMY VISION & MISSION

VISION : Untuk terus membantu dan memudahkan semua pria di INDONESIA memiliki tubuh shreeded dan sixpack.

MISSION : Untuk menjadi komunitas dengan pria sixpack terbesar di INDONESIA.

shreeded-army-1

SHREDDED ARMY PROGRAM

1.PROGRAM

Shredded army adalah 6 bulan group coaching program. Dimana Group ini akan di handle langsung oleh Dennis Hadi, Alvin Hartanto dan Daniel Hadi. Kami bertiga telah membuktikannya ke tubuh kami sendiri dan sekarang akan kita bagikan caranya ke kalian.

2.GOAL

Goal kita adalah untuk membuat kalian menjadi sixpack dalam waktu 6 bulan. Tidak hanya sixpack tapi juga memiliki tubuh yang sempurna, dimana tangan yang kekar , dada yang bidang.

3.BENEFIT

Apa keuntungan kalian mengikuti program ini ?

  • Bersama – sama menuju satu tujuan tentu lebih menarik dan termotivasi. Ingat kata pepatah “bila ingat jalan jauh, jalanlah bersama teman – teman.” . Sixpack itu perjalanannya panjang dan sulit.
  • Memperluas koneksi : bertemu orang baru tentu akan menambah daftar koneksi kita
  • Menghemat biaya :  Seperti yang kita tahu jasa personal trainer sangatlah mahal satu sesi 250.000. Kita ? satu bulan 250.000
  • Panduan Terfocus : Semua yang tidak rencanakan, tidak ada timeline pasti tidak akan pernah sampai ketujuan ! Disini kamu akan mendapatkan panduan tiap bulan
  • Menambah Informasi : Tidak hanya kita akan memberikan kamu motivasi dan materi tapi kamu juga bisa berdiskusi dan tanya jawab di group kita nantinya
  • Hemat waktu : 6 bulan untuk sixpack bukanlah waktu nya panjang itu realistis. Kita bertiga saja perlu waktu di atas 1 tahun untuk menemukan ” Formula yang tepat”. Coba kamu tanya semua pria di gym yang sixpack. Mereka udah nge gym berapa lama? Pasti jawabannya di atas 1 tahun !

4. CONTRACT & PAYMENT

Shreeded army adalah 6 bulan program. Dimana kamu akan melakukan kontrak untuk siap berkonsistensi hingga akhir program. Jadi kamu akan melakukan pembayaran untuk bulan 1 & 6 saat pertama kali join senilai Rp 500.000. Setelah itu Rp 250.000 hingga bulan ke 5.

5. AWARDS

Di akhir bulan ke 3 dan 6 kami akan memberikan piala kepada member yang berkomitment dan perubahan paling drastis.

6. CERTIFICATE

Kami akan memberikan sertifikat kepada kalian yang berhasil menyelesaikan program ini hingga bulan 6. Ini adalah sebuah bukti kebangaan kepada diri anda sendiri atas kerja keras dan dedikasi selama 6 bulan ini.

7. SYSTEM

  • Setiap bulan kalian akan mendapatkan meal plan & workout plan yang berbeda – beda. Materi nantinya akan diberikan melalui link website
  • Materi & seminar akan dibagikan di minggu ke 3
  • Pembayaran untuk bulan berikutnya di lakukan di minggu ke 2

Berikut adalah contohnya

screen-shot-2016-12-09-at-5-51-57-pm

8. BONUS

Kami bertiga memiliki ritual untuk melakukan gym bersama setiap hari sabtu pagi. Lokasinya adalah di CELEBRITY FITNESS ARTHA GADING. Jadi jika kamu ada waktu silahkan dateng aja setiap sabtu. Nanti kita meet up ! Tapi tentu kita memiliki program yang berbeda dengan kamu. Namun bila ada pertanyaan langsung tanya face to face kan lebih enak.

ABOUT US

ALVIN HARTANTO

Profesi saya saat ini adalah sebagai diet & fitness consultant. Saya mempunyai 2 sertifikat  Trainer dan juga seorang nutritionist. Saya sudah menghandle ratusan personal client dari  Thefamousfitness  . Saya juga Founder dari aplikasi  NEWLIFE DIET .

alvin

“185 CM – 57 KG. I’M NOTHING BUT BONE.

“Saya dulu sangatlah ceking, selalu di olok – olok. “percuma u tinggi tapi jelek kurus”. Tapi saya tidak bisa membantahnya karena itu adalah faktanya. Saya kesulitan untuk memilih baju, celana dan sebagainya.

18 tahun dalam hidup gua selalu di katain soal fisik gua, siapa sih yang suka di katain ?Akhirnya Pada 2010 saya berkomitment untuk berubah. Saya udah gak mau di katain lagi, awalnya sulit banget tapi saya tidak menyerah. Soal fisik tidak akan ada seorang pun yang bisa membantu anda kecuali niat dari diri anda sendiri.

Akhirnya saya sukses dan sekarang menikmati seumur hidup saya tanpa celaan lagi. Saya tidak ingin bernasib seperti saya, tidak bahagia ketika menjalani hidup akibat fisiknya. Karena itu saya memulai The Famous Fitness dan Project ini. WE Life For Hapiness Right?” -Alvin Hartanto-

Daniel Hadi

Saya seorang fitness model, fitness enthusiast dan ….

daniel

“Ini foto gua pas masa sekolah. Yup bener banget gua gendut bgt sampai 83kg dengan tinggi yang berkisar hanya 140cm. Dulu gua orang yang males banget dan hobinya cuman makan dan tidur. Terkadang itu sangatlah masuk akal ketika orang-orang disekitar gua olok-olok dan jadi bahan bully karena fisik gua. Tapi gua juga mikir kalo it would also make sense that I could change that.

Ubah gaya hidup, dan ubah the way people think tentang gua ga segampang yang orang lain kira. Ayah gua sendiri gapernah dukung dari dulu dan selalu bilang “lu bakal selalu jadi orang gendut kalo lu ga berubah sekarang!”. Sejujurnya denger itu sakit banget. But sometimes you need to fall in order to rise higher! Justru kata-kata itu yang buat gua bangun dan berfikir “I CAN DO THIS”.

Gua coba dan coba untuk ubah gaya hidup menjadi a hardworking man. Lelah sangatlah lelah sampai terkadang gua merasa hampir mau pingsan. But I’m sure of one thing, that gua bisa transform those failures to success! and I did.

 

 

Sekarang gua udah berubah 180 derajat dan gua bisa merasakan orang lain disekitar udah mulai respect gua secara alami. Semua orang support what I do. And sejujurnya I love myself better like this!” -Daniel Hadi-

Dennis Hadi

Saya seorang fitness model, fitness enthusiast dan ….

dennis

“Bener banget ini gua dulu pas jaman sekolah. Kurus kering, tulang belulang. In fact, skinny fat dimana kurus tapi perut gua gada rata-ratanya bahkan buncit. Dari dulu gua gapernah yang namanya di respek sama satu pun teman gua. Bahkan, yang namanya “teman” gua itu bisa dihitung pake 1 tangan.

Jaman SMP gua menjadi salah 1 orang yang paling tidak disukai di kelas dan menjadi bahan bully. Crying in front of the class karena dibully sama temen, ditonjok-tonjok bukanlah hal yang jarang terjadi dahulu. Teman-teman yang lain TIDAK ADA SATU PUN yang menolong atau mengasihani, bahkan mereka hanyalah tertawa dan tertawa karena menganggap ini sebagai lelucon. Mungkin lelucon untuk mereka tapi bencana buat gua.

Jaman SMA mungkin cewe-cewe di sekolah pun merasa malu kalau mereka dekat dengan gua. Mereka mungkin berfikir “masa gua deket sama Dennis? turun banget pamor gua? ga deh”. Karena image gua udah jelek and nobody respected me the way I should be respected.

Setelah memasuki masa kuliah gua pun started to go to the gym untuk jadiin badan gua. Every progress I made I was always happy. Pelan-pelan fisik gua berubah dari kurus ceking sampai fit. Dan semua ini berubah pada saat those people yang gapernah respect gua gak lihat. Karena gua kuliah di Malaysia.

Dan sewaktu I succeeded transforming my physique, pelan-pelan orang berubah in the way they view me. Dari yang dulu “gua gamau ah deket-deket dia”,”jangan ajak-ajak dia lah kalo jalan-jalan” into something like “because of you I didn’t quit”, “thanks to be my motivator”, “keep inspiring people!”.

I learned one thing in life. Respect is EARNED, not GIVEN.” -Dennis Hadi-

 

Tentang kami tidak lah begitu penting karena sekarang ini tentang diri kamu sendiri ! Apakah kamu mau merubah hidup kamu ?

“Stop being a loser, do something and life the rest of your life as a champion !”

stop-wishing-for-your-sixpackjoin-usand-we-will-make-it-happen

WHY ARE WE DOING THIS ?

Kita pernah ada diposisi kalian, dimana kita sangat ingin berubah, memiliki sebuah tujuan tapi tidak tahu mulai dari mana, tidak ada yang bersedia membantu. Kami belajar sendiri dan sangat membuang waktu. Selain ini adalah passion kami. Kami sangat ingin membantu kalian. Buat kami sukses adalah ketika kita bisa berbagi kepada orang lain.

Kami tahu kalian takut, bingung dan minder ketika masuk ke gym. Sekarang kalian tidak perlu takut dan bingung. Kalian memiliki kami SHREDDED ARMY. kami adalah back up kalian. Kita semua member akan saling bahu membahu dan support satu sama lain. Sekarang kalian masuk ke GYM pede aja dan tidak akan bingung lagi.

NEXT BATCH ?

Kita akan focus untuk membantu, membimbing dan mengelola batch 1 dahulu. Itulah focus kami saat ini. Setelah memastikan batch 1 sudah sukses kami akan membuka batch berikutnya.

Thank You !

Instagram !

@alexdanielhadi

@dennishadii

@alvinhartantoo

@thefamousfitness

@thetrinitytheory

@hadigenetics

Youtube

Hadi genetics

The Famous Fitness