SHAKE SUSU ITU SEBENARNYA TIDAK WAJIB SAAT DIET !

Pada dasarnya kita semua akan bertambah gemuk seiring dengan bertambah nya usia. Mungkin kamu adalah tipe yang tidak pernah gemuk seumur hidup kamu ? atau kamu juga memiliki teman yang seperti itu ?

Saya jamin itu hanya bertahan sampai usia maximal 25 tahunan dan lalu berat akan terus bertambah ! ini adalah hal yang wajar karena metabolisme manusia akan melambat seiring dengan bertambahnya usia ! Tapi hal ini wajar dan berbahaya di waktu yang sama.

Kenapa berbahaya ? karena seperti yang kita tahu. Metabolisme bertambah mengakibatkan penumpukan lemak . Lemak berlebihan bisa membuat penampilan bertambah buruk , tidak percaya diri , tidak bahagia, dan sumber penyakit seperti kolesterol , diabetes, stroke , fatty liver , jantung dan lain lain.

Kita pun akan merasa badan makin tidak enak dan tidak fit. Kita ingin berubah tapi tidak tahu memulai dari mana ? Lalu scroll instagram lihat iklan shake , product mlm , teh detox atau teh pelangsing semacam nya banyak testi lalu kita pun membeli nya ! Sudah banyak keluar uang dan mencoba ini itu, tapi setelah berbulan bulan bahkan bertahun tahun kok tidak ada hasilnya ya !

Bahkan kadang lebih seram nya lagi , kita tidak tahu apa isi dari sebenarnya yang kita minum ! Kandungan tersebut berbahaya atau memiliki efek samping atau tidak.

Kegagalan walapun sudah mencoba banyak product adalah bukan kesalahan anda !  ini adalah hal yang wajar karena anda tidak mengetahui apa apa tentang diet yang benar.

Lalu tertipu dengan product yang abal atau tidak benar . Stop buang uang dan waktu kalian ! Mulai sekarang belajar lah ilmu pola makan dan latihan yang benar karena kuncinya disini !

Jujur alasan utama anda membeli product semacam itu adalah karena ketidaktahuan anda ! karena tidak tahu lalu liat iklan banyak testi ” wah kayaknya bisa jadi solusi instan nih” . Padahal hanya buang uang saja 🙂 . Jangan kaya hamster ya di coba terus tapi gitu gitu aja . Percaya sama saya product apapun yang di coba akan gagal ! Kalau memang ada 1 jenis pil magic yang ampuh ! Maka tidak ada lagi orang gendut di dunia ini !

Niat saja untuk menjalani hidup sehat tidak cukup ! anda butuh pengetahuan !

APA ITU SEBENARNYA SHAKE SUSU ?!

Shake susu dengan coach ini…. ! Coach sejati pasti akan mengatakan faktanya , bahwa kamu pun sebenarnya bisa sukses tanpa shake ! Dan minum shake tanpa olahraga biasanya hasilnya kurang maximal atau beratnya pasti naik lagi.

Apa sih sebenarnya isi shake itu ? Well sama seperti susu biasanya shake ini biasanya memiliki kandungan bahan baku utama soy milk powder atau whey milk powder. Lalu mungkin di tambah serat , vitamin dan jadilah shake !

Apa bedanya dengan kamu minum susu biasa atau susu kedelai di supermarket,  konsumsi protein dari daging dagingan atau makan buah ? Jawabannya adalah tidak ada bedanya ! dan Real food atau makanan fresh selalu jauh lebih bagus !

Pola makan yang benar itu di lihat 1 kesatuan , bukan dari 1-2 gelas shake saja. Banyak yang menganjurkan mengganti asupan makan malam kamu dengan shake( biasanya isinya sumber protein whey / soy + fiber tambahan + vitamin).  Apa bedanya kamu mengganti pola makan kamu dengan susu low fat + makan buah ? Sama sama protein dan serat. Kadar proteinya pun sama kurang lebih 10gram per gelas.

Singkat cerita , semua jenis suplementasi atau shake itu tidak wajib , optional dan harus di imbangin oleh olahraga !

KUNCI UTAMA UNTUK SUKSES SELAMANYA SAAT DIET ATAU MENJALANI GAYA HIDUP SEHAT

1. POLA MAKAN

Ketika ingin menurunkan berat badan percuma pola latian kalian sebagus apapun. Bila tidak di imbangi nutrisi yang tepat maka tidak akan ada hasilnya ! Menentukan pola makan untuk setiap orang sangatlah sulit , karena itu ada pendidikan khusus seperti nutritionist atau ahli gizi seperti saya.  Pola makan bisa memberikan kontribusi 70% dari suksesnya diet anda dan 30% dari pola latihan !

Pola makan untuk setiap orang berbeda – beda tergantung kondisinya ! Misalnya : berbeda jenis kelamin tentu beda kebutuhan nutrisi , berat badan anda pun mempengaruhi dari kadar seberapa banyak overweight anda saat ini, apakah anda sedang menyusui ? Apakah anda memiliki magh? apakah anda ada kolesterol dan diabetes ? Apakah anda ada alergi tertentu ?

Era internet memang bagus ! Tapi semua yang di sharing itu tidak personal ! Personal disini artinya tidak di buat secara khusus untuk anda.  Banyak sekali yang asal ikut diet ini itu tapi tidak jelas asal usulnya. Akhirnya malas sakit , lemas , meriang ada yang sampai pingsan bahkan ketika olahraga . Pola makan itu penting dan harus di tangani oleh profesional bila ingin hasil yang lebih cepat dan pasti. Dari pada hanya membuang uang waktu dan muter muter terus saja di situ seperti hamster, tidak ada hasil nya.

Pola makan disini adalah baru mengajarkan konsep nutrisi yang tepat masuk ketubuh anda. Bagaimana dengan gaya hidupnya ? Apakah anda yang suka travelling ? kerja mobile sering keluar kota? anak kos atau sibuk kerja sehingga tidak pernah masak dan sebagainya ?

kunci sukses saat mengatur pola makan ada 3 :

  • Konsepnya pola makan nya harus di pahami oleh orang awam
  • Konsepnya harus flexible bisa di jalankan dimana saja bahkan tidak perlu masak pun tidak apa – apa
  • Tidak sengsara , tidak ribet tapi tetap ada hasil !

Apakah point point di atas mungkin ? sangatlah mungkin ! Karena bila kamu tidak sengsara , tidak ribet dan tetap ada hasil . Maka kamu pun bisa menjalankan diet itu untuk jangka panjang ! ini lah metode atau rahasia sukses saya bisa membantu lebih dari 5000 sukses client melalui online ! Bisa di check di instagram THEFAMOUSFITNESS .

Disana anda bisa melihat ribuan client yang sudah saya tangani secara personal dari pembuatan pola makan khusus untuk mereka , pola latihan dan konsultasi personal dari Whatsapp 1-1 . Disana adalah testi asli lengkap dengan mention dan tag untuk membuktikan bahwa hal ini memang benar benar ada.

2. POLA LATIHAN

Okay setelah kita membahas bawah 70% suksesnya diet anda di mulai dari pola makan ! maka ada faktor 30% nya dari pola latihan !

Sebenarnya , Olahraga apa sih yang paling bagus ?

Olahraga yang bisa kamu lakukan secara konsisten, bisa memberikan hasil yang cepat dan program tidak asal – asalan !

Kamu konsisten tapi programnya asal = Tidak ada hasil !

Programnya benar tapi tidak konsisten = Tidak ada hasil !

KENAPA LATIHAN DI GYM ITU PERCUMA DAN TIDAK WAJIB ?

Karena ketika sampai disana kamu tidak tahu apa yang harus di lakukan ! Pada dasarnya kamu harus memiliki program personal yang di buat untuk kamu sendiri. Kamu bisa belajar sendiri dari internet atau informasi sesama member gym lalu merancangnya sendiri dan mencoba nya . Kalau ada hasil maka program kamu benar !

Bila sudah mencoba tapi tidak ada hasil , Mungkin kamu membutuhkan bantu profesional untuk minta di buatkan program latihan yang khusus untuk kamu ! Setiap orang memiliki fitness level yang berbeda !

Ada yang sudah memiliki pengalaman olahraga , ada yang awam sekali , wanita dan pria pun berbeda !  Ada yang memilik cedera lama atau kondisis khusus seperti skoliosis dan lain lain . Alat – alat di tempat gym sebenarnya itu itu saja dan letaknya pun tidak berubah ! Cara pakainya pun itu itu saja ! Lalu kenapa ada yang sukses dan saya gagal ?

Karena kuncinya memang bukan kamu gym dimana , cara pakai alatnya gimana atau alatnya selangkap apa ! Bila kamu sudah tau cara pakai semua alat , memangnya kamu harus mainin semua alat di gym baru sukses ?

Tentu tidak kan ?! kunci nya adalah di programnya ! Menentukan hari ini pakai alat apa saja , berapa repetisi dan berapa set ! 45 – 90 menit saja sudah cukup sebenarnya lalu pulang.

client client saya pun 70% dari yang join meminta untuk membuatkan program latihan dirumah ! Bila pola latihannya sudah benar tidak harus di gym , dirumah pun anda bisa sukses juga . Yang penting konsisten bisa latihan dirumah dan programnya benar = pasti sukses . ingat rumus ini ya.

Pola latihan yang benar pun tidak harus extreme dan harus setiap hari misalnya , seminggu 3-4x saja sudah cukup dengan durasi max 90 menit ! Saya pun bingung ada yang bisa menghabiskan waktu 2-3 jam di gym . Dan berpikir makin cape makin cepat sukses.

Kita work smart bukan work hard !

3. SUPLEMENTASI / TEH DETOX / TEH PELANGSING / SHAKE

Ketika anda melihat instagram dan banyak testi sukses dan anda ikut ikutan dan berpikir bahwa. “Wah ini adalah magic dan shake minuman agar cepat kurus saya harus beli juga !!”

Setelah di beli atau mungkin menjadi korban MLM shake suplemen , bagaimana hasilnya ? Lemaknya terbuang kah ? atau hanya uang saja yang terbuang ?

Suplementasi itu tidak wajib , tidak di butuhkan dan bersifat optional saat menjalanin gaya hidup sehat atau diet ! Percuma anda membuang uang 100 jt / bulan untuk suplemen sampai 30 tahun lagi pun anda akan tetap gagal ! Bila tidak percaya silahkan di coba ! Mungkin kegagalan anda selama berbulan bulan atau bertahun tahun ini sudah bisa membuktikan nya.

Fondasinya adalah program pola makan dan latihan yang benar ! Harus tidak ribet , tidak sengsara, flexible dan tetap ada hasil ! Kita natural saja , bila pola makan atau latihan salah . Suplemen apapun akan percuma .

Semoga artikel ini memberikan penjelasan kenapa anda gagal selama ini dan kenapa gym itu percuma dan hanya makin membuang uang dan waktu anda.

Untuk pembuatan personal pola makan, program latihan dan konsultasi personal anda bisa langsung mengisi formulir di bawah. Namun , Quota konsultasi saya terbatas demi menjaga qualitas dengan client client yang ada saat ini ( makanya banyak yang sukses).

Jadi walaupun sudah mengisi form saya berhak menolak anda jadi client saya.

TFF Price List (1)

Untitled design

 

Terima Kasih

Regards

Alvin Hartanto

Nutritionist & Expert Trainer

 

Leave a Reply