MINDSET YANG BENAR SAAT MEMULAI DIET

CARA DIET YANG BENAR DI MULAI DENGAN MINDSET DAN MENTAL YANG BENAR JUGA.

MINDSET FAIL NO 1  : saya cuma mau diet dan menurunkan 10 kg setelah itu saya tidak mau diet lagi.

Bila Pemikiran kamu seperti itu maka dari awal mendingan kamu tidak usah diet.. Mari saya luruskan lagi,  Kita ini tidak sedang diet kita ini sedang merubah gaya hidup untuk menjadi lebih sehat. Buang lah jauh jauh kata “ DIET “ . Karena diet itu cuma sementara . Tapi kamu tidak perlu takut, Diet yang benar itu tetap bisa dijalanin seumur hidup , tetap makan enak dan olahraga juga tidak terlalu sering.  It will be a long journey so be ready for it.

MINDSET FAIL NO 2  : saya mau melakukan diet ini diam diam karena takut di judge oleh keluarga dan teman teman saya

Apa yang kamu lakukan adalah gaya hidup sehat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan hal ini akan memberikan impact yang positif ke sekitar kamu. Misalnya, bila kamu seorang ibu dan memiliki pola hidup yang sehat tentu anak kamu juga akan mulai mengadaptasikan itu sejak dini. Sehingga dia pun jadi menjadi lebih sehat dan baik untuk kedepannya dan tidak mengulang kesalahan yang sama seperti yang kamu lakukan dulu.

Tidak perlu takut di judge oleh teman – teman “ sok diet “ dan semacamnya. Teman yang benar dan baik pasti mendukung kamu untuk berubah menjadi lebih baik. Kasih tau mereka dari hari pertama kamu melakukan ini. Mereka paling cuma judge atau ngomongin kamu 1 – 2 minggu awal. Setelah mereka tahu , mereka pasti mengerti dan TIDAK MUNGKIN di omongin terus sampe 1 tahun setiap x kamu ketemu mereka kan.

 MINDSET FAIL NO 3  : Percaya pada proses

Saya disini tidak berjualan, saya disini untuk memberikan jawaban. Saya tidak menjual testimonial seperti suatu produk yang mengklaim bisa menurunkan 4 kg dalam seminggu dan semacamnya. Kamu harus tahu bahwa di standard ilmu gizi yang ada saja bisa menurunkan maximal 2 kg perbulan itu sudah besar sekali. Jadi bila kamu ingin menurunkan 10 kg tentu paling cepat membutuhkan waktu 5 bulan. 5 bulan bukanlah jangka waktu yang lama ! Setelah 5 bulan kamu seumur hidup akan memiliki bentuk tubuh ideal dan lebih sehat untuk selamanya. Hal ini jauh lebih dari pada turun 4 kg karena membeli suatu produk dan naik lagi beratnya , lalu tidak ada hasil hinga sekarang. Ini adalah program untuk suskes di jangka panjang dengan cara yang benar.

 “ SLOW BUT SURE”

MINDSET FAIL NO 4  : Always ask yourself “ WHY” ?

Selalu bertanya kepada diri kamu sendiri, kenapa kamu ingin melakukan hal ini. Perubahan itu sulit. Tidak ada yang instant dan mudah. Semua yang instant dan mudah itu tidak akan bertahan lama. Semua membutuhkan proses jangka panjang. Jadi setiap hari kamu harus memotivasi diri kamu sendiri dan Tanya kenapa kamu ingin melakukan hal ini !

MINDSET FAIL NO 5   : Melihat ke masa lalu

BIla kamu ingin berhenti karena menurut kamu hal ini terlalu sulit untuk di lakukan. Jujur saya ingin memberitahukan kepada kamu bahwa yang saya beritahu ke kamu adalah cara paling mudah dan bisa bertahan lama. Saya seorang expert dan industry saya disini. Saya yakin tidak ada cara lain yang lebih mudah. Ribuan clients sudah mengaplikasikan hal ini dan sangat berterima kasih karena sudah mengenal saya.

Kalian bisa liat testimonial ini di instagram : @thefamoufitness

Ratusan ribu orang sudah membaca blog saya  di www.thefamousfitnessplan.com . Banyak dari mereka yang mengirimkan email bahwa blog saya sangat membantu mereka mendapatkan bentuk tubuh ideal. Jadi ,  yang aku berikan adalah jalan pintas yang paling mudah. Kamu silahkan baca – baca semua blog yang saya tulis. semua informasi tersebut saya jamin . Kamu bisa mengolah informasi informasi yang saya berikan dan mengolah sendiri. Atau kamu juga bisa menjadi client saya dan langsung saya buatkan programnya. Tapi jujur, Saya tidak menerima semua client , karena semua yang ingin menjadi client wajib mengisi formulir terlebih dahulu. seperti ini contoh nya

Pendaftaran Personalized Diet Plan

Jadi bila kamu ingin berhenti pasti sulit menemukan cara lain yang lebih mudah. Semua yang instant seperti suplemen, suntik kurus, olahraga ( tapi tidak terprogram). Itu semua akan sia sia. Kamu harus mengerti dulu konsep disetnya seperti apa itu kalori defisit dan sebagainya. sudah paha teori nya baru mulai.

Setiap kali kamu mau berhenti saat baru setengah perjalanan, tanyakan lagi ke diri sendiri. Apakah kamu ingin menjadi orang yang begitu begitu terus atau ingin menjadi pribadi yang berbeda dan lebih baik?

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s