Pria Berbadan Six Pack di Indonesia

Pria mana yang tidak mau memiliki badan atletis ? Semua pria pasti menginginkannya, karena pria yang memiliki badan atletis mempunyai daya tertarik tersendiri di mata wanita. Saat ini banyak pria yang memamerkan bentuk badannya di sosial media dan hal ini juga berlaku di dunia hiburan.

Berikut ini beberapa aktor dunia hiburan yang di nobatkan sebagai pria six pack indonesia, yaitu : 

  • Deddy Corbuzier. Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini memang sering mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bentuk badannya yang atletis. Memang deddy corbuzier memiliki perut six pack dan badan yang berotot. Ayah dari Azka ini memang sangat menjaga kebugaran badannya dengan berolah raga dan diet OCD.
  • Denny Sumargo. Pemain film 5 cm ini juga memiliki badan yang atletis. Memang sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, denny sumargomerupakan atlet basket.
  • Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini juga memiliki badan yang atletis. Pada awal kariernya, ello terlihat seperti pria metroseksual akan tetapi belakangan ini ia merubah gayanya menjadi macho yang terkesan ‘bad boy’.
  • Mario Lawalata. Anak dari Reggy Lawalata ini memang gemar dengan olah raga. Selain basket, pemilik nama Mario Santo Michael Lawalata ini juga gemar pergi ke gym. Jadi pantas saja jika mario lawalata mempunyai bentuk badan yang atletis.
  • Chrisatian Sugiono. Tian, begitulah ia dipanggil. Pria keturunan Jerman – Jawa – Pontianak ini mengawali karir sebagai model sejak 1997 lalu. Ia cukup aktif dalam berakting di layar lebar dan beberapa sinetron. Hobbynya bermain tenis meja dan basket, tak heran jika tubuhnya terlihat selalu bugar dan berenergi.
  • Adrian Maulana. Model besutan ajang pemilihan Abang None Jakarta 1992 ini pantas menduduki posisi ke-17 dari 20 Top Seleb Pria Seksi kali ini. Debutnya sebagai bintang tak membuatnya lupa untuk terus menjaga penampilan tubuh. Dulu, akunya, berat badannya tak pernah kurang dari 90 kilogram. Bahkan gara-gara bobot yang berlebih ia harus melepaskan cita-cita sebagai tentara. Tetapi dengan bentuk tubuh yang sekarang dimiliki, sepertinya ia mampu menjajah semua hati wanita.
  • Vino G. Bastian . Mengawali karir sebagai model, Vino G. Bastian melebarkan sayap dan terbang menjelajahi dunia perfilman. Betah di dunia perfilman, 2008 lalu, Vino berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Favorit dalam Indonesian Movie Award Pasangan. Tak heran ia meraih posisi tersebut, pasalnya akting yang dewasa dan penampilannya patut diacungi dua jempol. Bayangkan juga suara seraknya memanggil nama Anda, hati-hati nanti Anda tidak bisa tidur dan selalu terngiang-ngiang.

Leave a Reply