Cara Membentuk Otot Perut

THEFAMOUSFITNESSCARA MEMBENTUK OTOT PERUT, tidak perlu waktu lama untuk membentuk perut agar sixpack karena ada cara membentuk otot perut dengan cepat, Anda hanya membutuhkan waktu setidaknya 5 menit per hari. Latihan membentuk otot perut ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai waktu karena sibuk bekerja ataupun kegiatan lainnya, selain mudah dilakukan latihan ini juga tanpa alat.

Tidak dipungkiri bahwa bentuk perut sangat dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Namun Anda tidak perlu kawatir karena latihan membentuk otot perut yang akan dibahas kali ini dapat membantu Anda mendapatkan perut sixpack.

Sebelum melakukan latihan membentuk otot perut mungkin ada baiknya anda membaca beberapa tips cara mengecilkan perut dan juga tips cara membakar lemak di perut terlebih dulu. Karena perut buncit dapat menjadi penghalang untuk mendapatkan perut sixpack.

Setelah berhasil mengecilkan perut kini saatnya Anda mengetahui latihan apa saja yang dapat membentuk otot perut. Beberapa latihan tersebut yakni Mountain Climber, Plank, Spiderman Push-Up, Bicycle Crunch, dan Jackknife Sit-up. Langsung saja berikut ini cara membentuk otot perut dengan cepat.

MOUNTAIN CLIMBER

Cara melakukannya yakni dengan memposisikan tubuh seperti gerakan push-up. Tekuk kaki kanan Anda kearah depan, sedangkan kaki kiri tetap lurus. Setelah itu tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kiri ditekuk kedepan sedangkan kaki kanan lurus. Lakukan gerakan ini selama 30 detik.

Mountain_Climbers_M_WorkoutLabs.png

PLANK

Cara melakukannya yakni posisikan tubuh seperti push-up namun gunakan siku untuk bertumpu seperti pada gambar diatas. Setelah itu kontraksikan otot perut Anda dan lakukan selama 30 detik.

Plank_M_WorkoutLabs.png

SPIDERMAN PUSH-UP

Cara melakukannya yakni posisikan tubuh seperti push-up. Setelah itu tarik lutut kanan sampai siku tangan kanan anda. Kembalikan keposisi semula dan lakukan secara bergantian dengan kaki kiri. Lakukan selama 30 detik.

Spiderman_Push_Up1.png

BICYCLE CRUNCH

Cara melakukannya yakni berbaringlah lurus terlentang dan posisi tangan dibelakang kepala. Setelah itu angkat sedikit kepala dan bagian tubuh atas serta angkat sedikit kedua kaki keatas dan lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda yakni dengan menekuk kaki kiri dan kanan secara bergantian. Arahkan siku kanan ke lutut kiri secara bergantian dan lakukan selama 30 detik.

Bicycle_Crunches_Air-Bikes_M_WorkoutLabs.png

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s