Cara Membesarkan Otot Dada

THEFAMOUSFITNESSCARA MEMBESARKAN OTOT DADA, siapa yang tidak menginginkan otot dada yang besar? Untuk memperkuat otot-otot dada Anda dan membuatnya menggembung, fokuslah dengan melakukan latihan untuk memperbesar dada, menggunakan teknik latihan yang tepat, dan mengkonsumsi makanan pembangun otot yang sehat. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mempelajari cara mendapatkan otot dada yang besar dalam waktu singkat.

LATIHAN UNTUK MENDAPATKAN OTOT DADA YANG BESAR

LAKUKAN PUSH UP, latihan yang sering diabaikan ini berfokus untuk membangun otot-otot bahu dan dada bagian atas. Berbaringlah telungkup di lantai dan mulailah dengan tangan dibentangkan selebar bahu, dengan kaki terentang ke belakang. Angkat tubuh Anda dari lantai dengan tangan Anda sampai siku Anda lurus, lalu turunkan kembali tubuh Anda ke lantai.

  • Lakukan 3 set dari 15 kali push up, atau sebanyak yang Anda bisa sampai tubuh Anda lelah. Tambahkan lebih banyak repetisi ketika kekuatan Anda bertambah.
  • Push up juga melatih trisep dan bahu (deltoid).
  • Cobalah variasi ini: angkat kaki Anda dengan meletakkan kaki di atas balok atau anak tangga sebelum melakukan latihan ini. Ini memberi tekanan pada bahu dan dada bagian atas.

download

LAKUKAN LATIHAN BENCH PRESS, ini adalah latihan pembangun otot dada yang paling populer sepanjang masa, dan karena alasan yang bagus. Pasanglah beban pada barbel dengan beban yang sesuai dengan tingkat kekuatan Anda. Berbaringlah di bangku dengan kaki rata dengan lantai. Turunkan barbel ke dada hingga mencapai sekitar 2,5 cm dari dada Anda, lalu angkat barbelnya lurus di atas dada Anda.

Untuk membangun massa otot dan hipertrofi, yang terbaik adalah melakukan antara 8-12 repetisi dari 1-3 set latihan. Ini membantu aliran darah membawa glikogen ke seluruh tubuh Anda, sehingga kalori bisa dibakar dengan mudah dan latihan dapat dilanjutkan dengan bantuan adrenalin.

Barbell_Bench_Press_M_WorkoutLabs.png

LATIHAN BAR DIP, berdirilah di depan palang paralel yang lebar. Tarik palangnya ke bawah dan naikkan kembali dengan perlahan. Ini bisa menjadi latihan yang berat yang membuat Anda kesulitan pada awalnya. Tetapi ini salah satu gerakan latihan dada terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membangun banyak otot dada dengan cepat.

Dips_M_WorkoutLabs.png

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s