Cara Mengencangkan Betis

THEFAMOUSFITNESSPLANCARA MENGENCANGKAN BETIS, bentuk tubuh yang ideal terutama bagian paha dan betis tentu dapat menambah rasa percaya diri perempuan ketika menggunakan high heels. Betis yang kencang sulit didapatkan tanpa adanya latihan yang benar. Cara mengencangkan betis memerlukan sedikit latihan yang lebih keras untuk mendapatkannya. Betis merupakan kelompok otot yang sangat lama terbentuknya. Karena itu apa bila kalian tipe yang sangat takut betis menjadi besar tenang aja karena otot betis itu sangat sulit terbentuknya. Bahkan bila kontes bodybuilder otot betis adalah salah satu yang mendapatkan nilai tertinggi. Berikut ini adalah cara mengencangkan betis yang benar agar Anda mendapatkan hasil sesuai dengan impian dengan waktu yang lebih cepat.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan bentuk kaki yang Anda inginkan adalah dengan mengurangi makan makanan yang berlemak. Selain baik untuk kesehatan Anda, mengurangi makanan yang berlemak juga dapat mengencangan otot betis karena tidak banyakanya lemak yang berada di dalam betis. Selain itu juga Anda memerlukan makanan yang banyak serat sebagai salah satu cara mengencangkan betis.

Selain mengonsumsi makanan yang disarankan oleh The Famous Fitness diatas, Anda juga harus secara rutin berolahraga seperti jogging, senam, karena ketika Anda melakukan ini secara rutin, otomatis kaki Anda akan menjadi lebih kencang. Apabila Anda tidak memiliki waktu latihan yang banyak, Anda juga dapat mencoba cara berikut ini sebagai salah satu cara mengencangkan betis.

Dengan melakukan gerakan jongkok dengan kaki melebar dan ambil posisi serendah mungkin ( squat) , atau dengan latihan naik turun tangga juga dapat membantu Anda mendapatkan bentuk kaki yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa latihan yang dapat Anda coba. Semoga berhasil.

Regards

Your Personal Trainer &  Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s