Cara Mengecilkan Betis

THEFAMOUSFITNESSCARA MENGECILKAN BETIS

Cara mengecilkan betis, olahraga merupakan salah satu cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami yang sudah terbukti ampuh. Betis kaki yang besar ternyata menjadi masalah tersendiri terutama bagi seorang wanita. Tubuh terlihat tidak seksi dan kaki terlihat lebih pendek apabila memiliki betis yang besar. Cara mengecilkan betis dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Cara mengecilkan betis secara alami yang anda bisa lakukan yakni dengan memperbanyak minum air putih, memperbanyak mengkonsumsi asupan protein, memperbanyak makan buah dan sayur, tidak mengkonsumsi junk food. Selain cara tersebut, Anda bisa melakukannya dengan cara olahraga. Adapun beberapa olahraga yang dapat mengecilkan betis yakni walking lunges, jump squats, leg Circles, theraband leg curl, lompat tali, Bersepeda, dan juga berenang.

Berikut ini adalah cara mengecilkan betis yang dapat Anda lakukan:

WALKING LUNGES

Walking lunges merupakan olahraga yang mudah untuk mengecilkan betis. Caranya anda berdiri tegak kemudian letakan kedua tangan dipinggul. Kecangkan otot perut Anda kemudian mulailah dengan melangkahkan kaki kiri Anda. Tekuklah kaki kanan Anda sejajar dengan lantai sampai membentuk sudut 90 derajat. Pastikan kaki sebelah kiri tidak menyentuh lantai seperti kaki sebelah kanan. Setelah itu tahan beberapa menit, kemudian kembali lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri yang ditekuk. Ulangi 10 sampai 15 kali agar betis Anda cepat kecil.

Bodyweight_Walking_Lunge1.png

JUMP SQUATS

Jump squats merupakan jenis olahraga selanjutnya untuk cara mengecilkan betis. Caranya yaitu dengan berdiri tegak kemudian buka kaki selebar pinggul anda. Kencangkan perut Anda kebagaian dalam kemudian kemudian tekuk paha Anda sejajar dengan lantai. Kemudian lompatlah kemudian posisikan tubuh anda ketempat semula, lakukanlah cara tersebut 10 sampai 15 kali.

Jump_Squat1.png

THERABAND LEG CURL

Cara mengecilkan betis kaki dengan theraband leg curl yaitu dengan melingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri Anda, kemudian berbaringlah dengan posisi telungkup diatas mastras. Tekuk kedua tangan Anda sampai tubuh bertumpu pada siku siku kemudian tekuk lutut kaki kiri sambil membuang nafas secara perlahan lahan.

Itulah beberapa cara mengecilkan betis yang bisa anda lakukan dengan mudah dirumah. Dengan cara tersebut anda tidak harus melakukan sedot lemak yang menelan banyak biaya dan juga berbahaya. Apabila dilakukan secara rutin pasti betis kaki yang besar akan mengecil. Jadi pastikan lakukan cara diatas secara rutin ya.

Lying_Leg_Curls_F_WorkoutLabs.png

Gerakan – gerakan ini dapat membantu membentuk otot dibetis dan mengencangkannya. Tapi apabila lemak dibetis tidak menghilang tentu sama saja tidak mengecil. karena otot dan lemak ada 2 hal yang berbeda. Untuk menghilangkan lemak tentu kamu harus mengontrol pola makan kamu.

Best Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s