Cara Membesarkan Bokong

THEFAMOUSFITNESSPLANCARA MEMBESARKAN BOKONGmembesarkan bokong pada wanita bukanlah hal yang mustahil, ada beberapa cara membesarkan bokong secara alami yang dapat Anda coba. Cara tersebut cukup mudah untuk dilakukan dan hasilnya sudah terbukti berhasil. Mempunyai bokong yang tipis atau kecil memang membuat kita kurang percaya diri.

Pantat atau bokong tipis sendiri bisa disebabkan karena berbagai faktor, bisa karena faktor genetik dan bisa pula karena faktor berat badan. Sebenarnya tidak ada cara memperbesar pantat secara alami dengan cepat. Namun ada beberapa cara alami yang dapat memberikan hasil apabila diterapkan secara rutin.

Salah satu cara membesarkan bokong yakni dengan latihan kardio. Anda dapat naik dan turun tangga agar bokong Anda lebih berisi dan otot menjadi lebih kencang. Selain itu pola makan Anda juga harus diatur, ada baiknya Anda mengonsumsi makanan tinggi protein untuk membantu pembentukan otot termasuk otot bokong. Berikut ini adalah cara membesarkan bokong yang patut Anda coba.

NAIK TURUN TANGGA

Aktifitas naik turun tangga tanpa anda sadari sebenarnya dapat membentuk bokong anda menjadi lebih kencang dan besar. Aktifitas ini termasuk latihan kardio yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan anda. Selain itu otot bokong juga akan kencang dan berisi, cobalah untuk melakukan aktifitas ini secara rutin.

SQUATS

Cara melakukannya yakni dengan berdiri tegak dengan kaki terbuka selebar bahu. Setelah itu tekuk lutut anda hingga paha sejajar dengan lantai. Tahan sejenak dalam beberapa hitungan kemudian luruskan kembali. Lakukan cara ini dalam 3 set.

GERAKAN JONGKON DAN BERDIRI

Setelah anda duduk terlalu lama ada baiknya melakukan gerakan jongkok dan berdiri selama beberapa kali untuk menghindari bokong anda tepos.

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s