Latihan Mengencangkan Paha di Rumah

THEFAMOUSFITNESSPLAN.COMLatihan mengencangkan paha di rumah, paha yang kecil dan ramping dapat membuat keseluruhan kaki Anda menjadi lebih indah. Olahraga mengecilkan paha dirancang untuk membuat paha Anda terlihat lebih kecil, namun disaat bersamaan lebih kuat dan berotot sehingga kaki Anda tidak terlalu kurus.

Anda bisa melakukan olahraga paha dengan menggunakan peralatan di tempat fitnes, namun bagi yang tidak sempat pergi ke pusat kebugaran atau tidak sanggup membayar keanggotaan yang mahal, bisa menggunakan metode latihan yang lebih mudah dan bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa alat.

Berikut ini adalah gerakan untuk mengencangkan paha di rumah yang dapat Anda coba:

SQUAT

Latihan ini melatih paha bagian luar, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki sedikit dibuka, lalu jongkok hingga paha sejajar lantai dan lutut berada di belakang ujung jari kaki. Saat berdiri, angkat satu kaki keluar dalam posisi hampir sejajar lantai. Perut ditekan selama melakukan ini. lakukan 30 kali masing-masing untuk kaki kanan dan kiri.

eadaaec18766682dcba6525e3ce3fbc1.jpg

WIDE SQUAT

Latihan ini melatih paha dalam, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar, lalu jongkok dengan lutut dan ujung kaki agak mengarah ke luar. Jangan lupa menekan perut saat melakukannya. Lakukan 30 kali setiap hari.

Bodyweight_Squat1.png

Jika Anda ingin menambah tekanan atau tantangan saat melakukan latihan sederhana ini, Anda bisa menenteng barbel ringan (mungkin seberat 1 kilogram) saat melakukan semua latihan tersebut.

Pile_Sumo_Dumbbell_Squat.png

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s