Tips Mengecilkan Paha

Tips Mengecilkan Paha

thefamousfitnessplan.com – Bagi sebagian orang memiliki ukuran paha dan bokong yang besar terkadang memang mengurangi rasa percaya diri, atau membuat tidak leluasa dalam bergerak. Bentuk tubuh yang ideal memang impian banyak orang. Namun anda tidak perlu melakukan hal ekstrim dan mahal untuk memperolehnya seperti sedot lemak, operasi, dan sejenisnya. Karena selama ada kemauan, pasti Anda dapat melakukannya dengan cara yang lebih aman dan murah.

Selain itu pada dasarnya banyak sekali cara mengecilkan ukuran paha dan bokong atau pun betis. Bagian-bagian tersebut pada dasarnya bisa dikecilkan dengan mudah karena bagian tersebut terdiri dari jaringan lemak dan kulit yang bisa luntur dengan cepat. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan bagian-bagian tubuh tersebut?

Berikut ini ada beberapa tips mengecilkan paha secara cepat dan alami, antara lain yaitu :

  • Rajin Olahraga. Olahraga adalah pilihan terbaik untuk mengecilkan bagian paha dan bokong. Bahkan meskipun Anda melakukan diet tetapi Anda tidak berolahraga, hasilnya tidak bisa Anda rasakan secara maksimal. Mengapa bisa demikian? Penjelasannya cukup sederhana, saat Anda melakukan program diet dan tidak mengimbanginya dengan berolahraga secara rutin, massa tubuh Anda memang akan menurun, tetapi tubuh yang sudah terlanjur membesar justru akan kehilangan massa dan akan menjadi gelambir. Dan gelambir tersebut bisa dihilangkan dengan cara berolahraga.
  • Pola makan sehat. Jangan lupa bahwa gaya hidup dan pola makan juga berpengaruh pada paha yang bebas timbunan lemak. Kurangi makanan berminyak, ganti sumber karbohidrat dengan beras merah dan gandum, hindari makan larut malam serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Ingat bahwa olahraga tanpa dibantu dengan pola makan yang sehat tidak akan memberikan hasil optimal. Untuk mendapatkan hasil yang cepat pastikan anda juga konsumsi buah dan sayuran dalam jumlah cukup. Kebutuhan serat sangat diperlukan oleh tubuh agar sistem metabolisme berjalan lancar.
  • Perbanyak makan sayuran dan buah. Meningkatkan asupan buah dan sayur juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di paha, betis dan bokong. Sayur dan buah-buahan cenderung lebih rendah kalori, tapi tinggi nutrisi dan kaya serat yang menyehatkan.
  • Perbanyak Konsumsi Air Putih. Manfaat Air Putih Selain Menyehatkan Ternyata Bisa Digunakan Sebagai Alat Bantu Mengecilkan betis. Air Putih ini Digunakan Untuk Mencegah Dehidrasi dan Menjadikan Pembakaran Kalori dalam Tubuh lebih Efektif. Silakan Mulai Berolaraga Secara teratur dan berskala Mulai dari ringan , medium dan Baru YanG Berat berat.

Regards

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s