Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

THEFAMOUSFITNESSCara mengecilkan paha dan betis. Pada dasarnya setiap wanita ingin memiliki tubuh yang ideal dan ramping. Oleh karena itu banyak dari wanita melakukan cara apapun demi mendapatkan badan yang ideal. Salah satu bentuk tubuh yang terkadang mengganggu biasanya terdapat pada paha dan betis.

Namun anda tidak perlu khawatir berikut ini saya akan berikan beberapa Tips cara mengecilkan paha dan betis dengan mudah dan efektif, yaitu:

  • Lari. Kegiatan ini merupakan olahraga yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan jika dilakukan dengan teratur. Lari dapat secara aktif mengurangi lemak pada tubuh termasuk kelebihan lemak pada bagian paha maupun betis. Berlari juga merupakan jenis olahraga yang sangat mudah dilakukan karena tidak membutuhkan peralatan apapun dan hemat biaya. Jadi dengan lari bisa jadi sarana menurunkan berat badan yang murah dan efektif.
  • Jalan kaki. Jika Anda belum terbiasa dengan olahraga lari, cobalah memulainya dengan jalan kaki. Meskipun terkesan santai, namun olahraga ini juga bisa mengurangi jumlah lemak tubuh asalkan dilakukan dengan teratur. Cobalah untuk berjalan santai pada pagi hari atau sore hari sambil melihat pemandangan sekitar. Lakukan selama 30 menit setiap hari agar lemak tubuh bisa terbakar. Dengan begitu bentuk kaki akan semakin indah dan ideal.
  • Renang. Ini merupakan olahraga air yang sangat baik untuk menjadikan tubuh lebih bugar. Ketika tubuh melakukan gerakan renang, maka semua anggota tubuh ikut bergerak. Jadi olahraga ii sangat cocok untuk memperindah bentuk tubuh termasuk bagian kaki seperti betis dan paha. Untuk Anda yang belum terbiasa renang atau belum bisa, tak perlu khawatir karena olahraga ini bisa dipelajari. Anda bisa berlatih renang dengan panduan instruktur renang agar latihan yang Anda lakukan benar dan bermanfaat untuk menjadikan bentuk kaki lebih indah.
  • Bersepeda. Cara mengecilkan paha dan betis juga bisa dilakukan dengan bersepeda. Olahraga ini bisa menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan karena bisa dilakukan bersama dengan anggota keluarga atau rekan-rekan. Bila perlu, Anda juga bisa bergabung dengan komunitas sepeda onthel agar latihan ini bisa jadi ajang silaturahmi sekaligus bermanfaat untuk memperindah bentuk kaki.
  • Banyak makan protein. Makanan sumber protein bisa didapat dari telur, kacang-kacangan, ikan dan lainnya. Protein dapat memenuhi kebutuhan energi tubuh tanpa menyebabkan timbunan lemak. Jadi perbanyaklah konsumsi makanan tinggi protein saat Anda merencanakan program mengecilkan paha dan betis.

Ini adalah tips simple dengan olahraga yang dimulai dari gerakan yang ringan dulu seperti cardio.  Bila melakukan yang simple sudah bisa rutin kamu mulai bisa mengkombinasikan dengan angkat beban.

Demikian beberapa cara di atas, semoga bermanfaat untuk anda ikuti.

Regard’s

Your Personal Nutritionist & Trainer

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s