Cara Langsing yang Aman dan Alami

Cara Langsing yang Aman dan Alami

Memiliki tubuh sehat dan langsing tentu merupakan dambaan bagi setiap wanita, untuk itu berbagai carapun dilakukan agar mendapatkan tubuh yang ideal tersebut, mulai dari mencoba cara alami hingga cara modern, seperti mencoba diet, meminum obat pelangsing, fitnes, hingga melakukan sedot lemak ke dokter kecantikan.

Semua cara di atas tersebut dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, sebenarnya ada cara langsing yang aman dan alami untuk anda ikuti agar memiliki berat badan yang ideal.

Berikut ini adalah cara mendapatkan tubuh langsing dalam waktu cepat, antara lain yaitu :

  • Mengkonsumsi air putih setelah bangun tidur pagi adalah menu diet yang setengah wajib. Minumlah air putih setelah bangun tidur sebanyak 4 gelas ini akan membantu melarutkan sisa-sisa makanan dalam lambung. Dan kemudian makan setelah satu jam berikutnya.
  • Mengkonsumsi Jus berserat bila sudah lapar namun belum waktunya untuk makan. Atau bisa diganti dengan minum susu rendah lemak, ini akan membantu dalam proses pengisian perut karena lapar.
  • Mengurangi konsumsi karbohidrat seperti nasi, dan memperbanyak sayur-sayuran berserat tinggi. Namun dilarang untuk tidak makan dalam seharinya 3 kali. Itu harus tetap dilakukan.
  • Tidak mengkonsumsi lemak pada waktu malam hari. Anda hanya cukup menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung banyak protein. Karena sifat protein yang membuat kenyang lebih lama dibanding dengan karbohidrat yang hanya menambah lemak.
  • Menghindari makanan ringan, cemilan adalah musuh diet cepat kurus. Kalau sudah makan-makanan ringan akan membuat lupa untuk berhenti. Maka dari itu perlu untuk dihindari. Namun bila terpaksa lebih baik memakan-makanan yang rendah lemak dan menyehatkan tentunya.
  • Perbanyak minum teh hijau. Ini akan membantu meningkatan metabolisme anda.
  • Dilarang untuk mengkonsumsi minuman bersoda. Karena tidak baik bagi untuk proses diet.
  • Olahraga yang cukup, sekurang-kurangnya 30 menit setiap hari. Lakukan olahraga yang paling disukai, bila tidak menyukai olahraga perbanyaklah jalan kaki setiap hari ini sudah sangat membantu penurunan lemak tubuh.
  • Lakukanlah banyak aktifitas setiap harinya ini akan membantu dalam proses metabolisme tubuh. dan hindari tidur setelah makan.
  • Yang terakhir adalah istirahat yang cukup sekitar 8 jam perhari.

Demikian cara mendapatkan tubuh langsing, semoga bermanfaat untuk anda ikuti , dan semoga anda berhasil memiliki tubuh ideal yang anda inginkan.

Regard’s

Your Personal Nutritionist & Trainer

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s