Seperti Apakah Diet Yang Terbaik

Thefamousfitnessplan.com Diet yang terbaik itu tidak ada . Kecuali kamu jadikan life style dan bisa jangka panjang.  Contohnya saja si A suka dengan OCD menurut dia itu yang terbaik dan si B suka dengan diet rendah karbo tentu menurut dia juga itu yang terbaik. Setiap orang memiliki pilihan dan gaya hidup yang berbeda – beda jadi pilihlah yang cocok buat diri kamu sendiri. Diet mana aja sama kok yang penting INPUT <  OUTPUT. Saat kekurangan energi badan kamu akan mengambil cadangan energi ( fat loss). Lemak terpakai untuk energi tentu timbangan kamu nanti bertambah ringan.

Terlalu banyak cara, hoax dan berita di dunia ini soal badan ya sampe kita bingung . karena kalo buat badan semua rela untuk apapun . Personal trainer jutaan, catering jutaan, supplement yang gak tau isinya jutaan .
But someone need to tell the truth. So here the truth :
1 . Diet yang terbaik dan paling gampang menurut saya adalah “diet tinggi protein dan rendah karbohidrat”. Ada banyak diet seperti mayo, OCD, military diet. Semua sama aja intinya INPUT<OUTPUT. Tapi tinggi protein dan rendah karbohidrat otomatis rendah kalori donk. Seperti yang kita tahu karbohidrat adalah sumber energi .
Jika kita membatasi karbo kt lalu apa donk yang di pakai buat energi? Jelas lemak !
2. Tambahkan angkat beban dan cardio / cardio : angkat beban membuat kita menambah masa otot. Otot bertambah tubuh kita akan membakar energi jauh lebi cepat. Jadi combo banget sama dietnya. Cardio juga secara langsung membakar kalori dan fat. Triple combo !

Lalu diet mayo yang saat ini terkenal  gimana?

Saya bukan pro diet mayo . Diet mayo adalah diet low sodium dan saya benci makanan tidak ada rasa hampir tidak ada donk yang bisa makan makanan tawar seumur hidup?
Sodium mengikat air di dalam tubuh dan menambah berat air tubuh kia ! Bila sodium berkurang kadar air dalam tubuh pun berkurang alhasil berat badan pun turun. Tapi air tidak seperti lemak . Air cepat bertambah dan berkurang itulah sebabnya semua yang diet mayo turunnya cepat NAIKNYA pun cepat. Buang air dari keringat juga sauna juga bisa kok. Kabar baiknya adalah . Saat diet rendah karbohidarat otomatis kadar air kalian juga berkurang.

GOOD LUCK !

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s