Apakah Bermain Alat Bisa Mengecilkan Lengan ?

TheFamousFitnessPlan –  Mengecilkan lengan ?

Sebagai specialist in woman fitness dan client cewe aku ratusan jumlahnya aku ngerti kok maunya cewe – cewe. Pasti mau tangannya kaya photo di atas. Kecil, tulangnya keliatan dan ada otot nya samar – samar dikit.  Gak mau kan kalian yang kekar – kekar ?

Saat ini asumsi yang paling sering muncul bagi kaum wanita adalah bila ingin mengecilkan bagian tertentu , Latihlah bagian itu ! Sama seperti saat ini bila kamu ingin mengecilkan lengan yang ada di otak kamu adalah melatih otot dibagian tersebut seperti bermain dumbbell / alat untuk bicep dan tricep.

Apakah ini efektif untuk mengecilkan lengan?

Sebagai seorang specialist in woman fitness jawaban saya ini adalah salah ! Lemak bertambah sebagai satu kesatuan. Saat lemak bertambah karena kamu malas olahraga dan tidak memiliki pola makan yang sehat tentu nambahnya ditempat yang random. Kamu tidak bisa kan memilih seperti ini. ” aku berlatih otot dada saja deh biar pas lemak aku nambah larinya ke dada biar bagian payudara lebih montok “. Memang betul payudara itu kadar lemaknya tinggi, karena itu ketika kita semakin kurus kitapun semakin tepos lihat saja model – model yang ada. Bila mereka natural tanpa suntikan apapun mereka pasti cenderung memiliki payudara yang kecil.

Oke, Saat ini kamu sudah belajar untuk menambah / mengurangi lemak yang ada disatu bagian tempat itu sangatlah tidak mungkin. Kecepatan orang membuang lemak juga berbeda – beda. Mungkin teman kamu si Siti bisa 4 KG sebulan Namun si Tuti cuma 2 KG sebulan. Tapi si tuti lengannya mengecil, dan di siti pipinya aja yang kecil sama leher tapi lengannya tetap besar. Kamu harus sadar badan setiap manusia beda – beda ada yang cepat kurus, gemuk dan sebagainya. Jangan lihat teman apa atau ngapain tapi mau juga ! Terima kenyataan.

Apa yang terjadi saat kamu mulai bermain alat dan mengangkat beban ?

Rata – rata semua wanita sebelum datang dan menjadi client saya, selalu berkata bermain alat membuat bagian yang dia mau kecilin malah bertambah besar !Tentu saja bertambah besar ! karena dengan angkat beban kamu malah menambah berat otot di lengan kamu. Apa lagi kamu tidak menjaga pola makan atau tidak ada cardio otomatis lemak kamu tidak berkurang.
Size lengan kamu yang tidak berkurang ditambah otot tentu saja bertambah besar! ingat lengan kamu bertambah besar selama ini kenapa ? karena pola makan yang buruk , hingga lemaknya nambah sampai ke lengan.
Mau dikecilkan ? ya pastikan dulu kamu punya pola makan yang baik donk ! Bila sudah bisa dipastikan lemak berkurang baru main dumbbell supaya sekalian kencang atau “toned “ juga bagian itu. Kalau pola makan saja masih tidak yakin benar setidaknya dimulai dengan cardio dulu buat buang lemak supaya tidak tambah besar.

Intinya ingat ini
” Lemak yang tidak berkurang di tangan + otot = tambah besar ”

Regard’s

Your Personal Nutritionist & Trainer

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s