Cara Mengecilkan Paha dan Tangan

CARA MENGECILKAN PAHA DAN TANGAN

THEFAMOUSFITNESSCara mengecilkan paha dan tangan. Apakah kalian bermasalah dengan paha dan tangan yang besar dan bingung latihan apa yang harus dilakukan untuk menegcilkan tangan dan paha kalian? Jawabannya adalah diet, cardio, dan weight lifting. Paha dan tangan kamu membesar karena lemak, apa yang menyebabkan lemak kalian bertambah? Karena kalian tidak pernah olahraga dan makan sembarangan.

 

Cara untuk mengecilkan paha dan tangan adalah dengan menjaga makanan yang kalian konsumsi dan olahraga. Tapi kalian juga harus berhati-hati apabila berolahraga menggunakan dumbbell, terkadang menggunakan dumbbell itu malah akan bertambah besar apabila tidak diet dengan baik. Kenapa?

 

Saat diet yang kalian lakukan tidak baik, artinya tidak ada lemak yang hilang dari olahraga yang kalian lakukan. Lemak + otot makan akan menjadi tambah besar. Latihan gerakan tangan dengan dumbbell untuk menghilangkan lemak di tangan adalah hal yang salah. Karena hilangnya lemak adalah sebuah satu kesatuan, kalian tidak bisa memilih dibagian mana lemak yang kalian ingin hilangkan.

Sama seperti dengan bertambahnya lemak, apakah kalian bisa menargetkan dimana lemak ingin bertambah? Lalu bagaimana kombinasi ketiganya (pola makan, cardio, angkat beban) yang benar?

Disanalah kami menjadi solusi kalian, kalian bisa mencari tahu atau belajar sendiri atau kami bantu dengan membuat Customized Diet Plan yang khusus kami rancang sesuai dengan keperluan kalian. Kalian dapat menentukan bagian tubuh mana yang menjadi prioritas kalian dan kami akan membuatkan pola latihan untuk kamu.

Regard’s

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply