Suplemen Terbaik Untuk Wanita Kurus

Jika Anda wanita dengan badan kurus, tidak perlu bersedih karena Anda tidak sendiri. Percayalah di luar sana ada banyak wanita yang memiliki permasalahan dengan kondisi tubuh seperti Anda saat ini. Yang sekarang harus dilakukan adalah segera berhenti meratapi kondisi tubuh Anda dan segera bangun tubuh indah Anda dengan tubuh berkualitas.

Untuk mendukung usaha membentuk tubuh indah impian Anda dapat didukung dengan latihan dan asupan suplemen. Sebenarnya ada banyak untuk membangun tubuh kurus menjadi indah, padat, dan berisi. Tetapi, pada artikel kali ini fitnestips akan membahas 3 suplemen terbaik yang dapat dikonsumsi para wanita dengan aman. Ketiga suplemen ini adalah nutrisi yang baik untuk tubuh Anda dengan harga yang pas di kantong dan dapat membantuk membentuk tubuh dengan waktu relatif singkat.

WHEY PROTEIN

Tubuh wanita yang indah dan berkualitas terbentuk dari otot yang kuat. Otot yang kuat ini bukan berarti kekar seperti binaragawan, tetapi memiliki kualitas otot yang baik sehingga membuat tubuh Anda ideal dan indah dipandang tanpa terlihat kekar. Dan untuk mendapatkan otot yang seksi diperlukan sebagai nutrisi utamanya.

Whey protein merupakan suplemen terbaik untuk asupan protein tubuh dan otot. Whey  Protein sangat membantu pertumbuhan otot dan recovery dengan lebih cepat pasca latihan. Penyajian whey protein yang baik sekitar 23-25 gram per sajian. Sedangkan untuk membentuk tubuh yang indah, Anda dapat menggunakan whey protein bubuk campuran dari isolate dan konsentrat. Whey protein ini memiliki kalori yang lebih banyak dari isolate dan baik untuk membentuk tubuh Anda. Whey protein dapat dikonsumsi secara aman sebanyak 2-3 kali sehari antara waktu makan dan setelah latihan.

KARBOHIDRAT POWDER

Mungkin Anda biasa mengkonsumsi karbohidrat lewat makanan sehari-hari yaitu nasi. Akan tetapi karbohidrat powder adalah suplemen karbohidrat yang baik untuk membangun tubuh Anda yang berkualitas karena konsumsinya dapat dikontrol dengan mudah. Selain itu, karbohidrat powder tidak mengandung lemak seperti pada nasi sehingga jika dikonsumsi tidak akan menimbulkan timbunan lemak dalam tubuh.

Anda dapat mengkonsumsi  karbohidrat powder bersama suplemen protein atau di antara jam makan. Mulailah dengan jumlah sedikit dengan 60 gram perhari yang dikonsumsi dalam 2 waktu.  Penting untuk terus memantau kondisi tubuh dan  tambah jumlah konsumsinya apabila tidak ada peningkatan kondisi tubuh. Tetapi kondisi tubuh harus tetap dikontrol karena konsumsi karbohidrat yang berlebihan justru akan menimbun lemak. Selain itu, dalam mengkonsumsi karbohidrat sebaiknya  dicampurkan dengan minum atau makanan yang memiliki rasa karena rasa asli suplemen ini sangat plain.

One thought on “Suplemen Terbaik Untuk Wanita Kurus

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s