4 Olahraga Ini Ampuh Bikin Tubuh Seksi Untuk Para Pemula

Ada orang yang terbiasa olahraga sehingga tidak kesulitan jika harus melakukan olahraga yang menguras tenaga. Tapi ada juga wanita-wanita yang tidak terbiasa olahraga dan sulit jika harus melakukan aktivitas fisik yang agak berat. Seringkali mereka gampang lelah.

Jika Anda termasuk salah satunya, coba lakukan 4 latihan berikut ini untuk membiasakan diri dengan olahraga. Bukan hanya mudah dilakukan di rumah, olahraga yang seringkali dianggap sepele ini justru bisa mengencangkan otot sehingga tubuh Anda terliihat seksi.

PUSH UP

Push up walaupun hanya naik turun begitu saja tapi sulit dilakukan. Latihan ini pasti akan menantang dilakukan dan bahkan jika Anda bisa melakukannya sebanyak 3 kali, itu sudah menjadi pencapaian besar. Push up bermanfaat untuk otot dada, mengencangkan dan melatih kekuatan otot lengan.

PLANK

Plank tidak butuh banyak gerakan, bahkan Anda hanya perlu melakukan satu pose, namun ini sangat menantang karena Anda harus menahan berat tubuh dalam waktu lama. Semakin lama semakin bagus. Plank bermanfaat mengencangkan otot perut, paha, lengan dan kekuatan otot tubuh secara keseluruhan.

LOMPAT TALI (SKIPPING)

Alat yang Anda butuhkan hanya tali, Anda tidak perlu berpindah tempat yang Anda butuhkan adalah ruangan yang cukup. Lompat tali melatih otot lengan, kaki, kardiovaskuler dan kekuatan tubuh secara umum. Terkadang beberapa kali lompat tali saja sudah bisa membuat Anda kehabisan nafas.

BURPEE

Untuk pemanasan, gerakan burpees ini cukup membuat tubuh Anda lelas. Hanya dengan gerakan dasar berdiri melompat dan jongkok saja Anda membantu melatih kekuatan fisik. Ketahanan tubuh serta kardio sangat bagus untuk pemula.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s