Singkirkan 1 Minuman Ini, Berat Badan Turun 1 Kg Dalam 1 Minggu

Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan berat badannya, hal ini sudah sangat umum. Ini juga yang menjadi alasan kenapa wanita melakukan diet. Tapi kenapa harus repot melakukan diet ketat jika diri kamu tersiksa?

Sebenarnya  kamu bisa mulai diet dengan memulai 1-2 kebiasaan kecil, salah satunya adalah menyingkirkan makanan atau minuman tertentu. Satu minuman yang perlu Anda singkirkan adalah minuman bergula. Ganti semua minuman dan makanan manis dengan air putih. Perbanyak minum air putih.

Bahkan kalau itu adalah minuman yang sehat, seperti jus buah, susu, teh dan sebagainya, singkirkan juga permen, cokelat, dan segala makanan yang manis. Daripada minum kopi di pagi hari, mulai dengan minum air putih. Lakukan aktivitas seperti biasa, jika memungkinkan tambahkan dengan olahraga kecil.

Biasakan hal ini seminggu saja, dan Anda akan melihat timbangan Anda turun secara tiba-tiba. Jangan tergoda untuk ngemil bahkan kalau Anda lapar, bosan atau stress. Selalu siapkan botol minum air putih di samping Anda. Tapi kalau Anda sudah punya kebiasaan minum air putih, kebiasaan ini tidak ada efek lagi.

Anda perlu melakukan satu kebiasaan diet lainnya, seperti contoh menghindari makan gorengan. Selalu buang satu kebiasaan buruk pola makan yang tidak sehat dan Anda bisa melihat perubahannya. Mulai perlahan dengan kebiasaan kecil, dan diet akan terasa lebih mudah karena Anda melakukannya secara bertahap dan tanpa paksaan.

Regard’s

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s