Perut Kencang Setelah Melahirkan? Ini Tips Mudahnya

Perut yang menggelambir setelah melahirkan memang menjadi salah satu masalah yang cukup membuat pusing. Perut jadi tak cantik dan kulit tampak tak kencang. Ini jelas akan membuat rasa PD menurun drastis. Tidak perlu galau karena kami akan coba menghadirkan beberapa tips mudahnya seperti yang telah dilansir oleh livestrong.com.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah berkonsultasi dengan dokter. Ini untuk mengetahui kondisi otot perutmu. Dokter akan bisa menyarankan olahraga apa yang tepat untukmu.

Selanjutnya ada satu tips mudah yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa berlatih terus menerus untuk menarik nafas panjang. Salah satu tangan memegang perut dan menarik nafas dalam dapat menarik otot pada perut. Dengan melakukan latihan pernafasan simple ini secara rutin maka perutmu akan bisa jadi kencang lagi.

Ada satu cara lagi yang bisa kamu pilih. Lakukan gerakan-gerakan aerobic yang akan membuat otot perutmu bergerak. Kamu bisa melakukan gerakan aerobic ini mulai dari cara yang paling sederhana, yakni dengan jalan kaki. Olahraga renang juga jadi salah satu alternatif yang cepat mengencangkan otot perut lho.

Tidak perlu lagi merogoh kocek yang dalam untuk melakukan operasi sedot lemak dan pengencangan kulit. Cara ini memang tak instan dan butuh waktu, namun cara-cara ini jauh lebih aman dan hemat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Regard’s

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin Hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s