Kenapa sih Berat Badan Stuck Dan Tidak bisa turun lagi ?

Apakah berat badan stuck tidak pernah stabil ? pasti ini alasannya.

TIDAK MEMILIK POLA LATIHAN YANG BERKUALITAS

Saat Anda berolahraga / ke gym atas berdasarkan apa Anda membuat pola latihan Anda. Sok tahu karena kebingungan? Asal olahraga saja karena sudah stress dengan badan? atau mencari diInternet. Jujur Internet  itu hanya untuk umum atau general, bila yang menulis ternyata juga yang obesitas atau anak sma kita juga tidak tahu begitu logikanya. Bila pola yang Anda gunakanan tidak jelas asal usulnya. hasilnya pun tidak akan jelas juga!

Anda memerlukan pola latihan yang berkualitas. Pola latihan yang di sesuaikan dengan bentuk tubu dan permasalahan.  Jasa saya sebenarnya membuatkan plan pola latihan untuk anda, yang nantinya bisa diterapkan seumur hidup. Tentu karena saya profesional hasilnya pun pasti cepat dan saya jamin. Di banding anda mencoba membuat plan untuk pola olahraga sendiri misalnya.  Sayangkan buang uang bayar gym tiap bulan misalnya tapi latihannya.

TIDAK MEMILIKI POLA MAKAN YANG TEPAT

Sama seperti pola latihan yang di bahas sebelumnya, atas dasar apa pola makan Anda?setiap orang memiliki kebutuhan kalori yang, alergi dan juga tujuan fitness yang berbeda-beda. Tentu Anda memerlukan pola makan khusus yang di buatkan untuk Anda.

Banyak banget diet mitos gak jelas. Misalnya seperti diet air lemon / diet golongan darah? Bagian kalian yang sudah mencoba diet seperti itu pasti gagal. Saya ingin mengajarkan pola makan berdasarkan ilmu sains yang bisa kamu terapkan seumur hidup, yang tidak sengsara. Kamu tidak perlu makan – makanan tawar misalnya. Kenapa seumur hidup? Karena sesuatu yang sukses harus di rawat. Merawat wajah misalnya, cuci muka konsisten setiap hari agar bersih dan terjaga. Tubuhpun sama harus di beri nutrisi yang bagus supaya tetap bagus ! Pengaturan pola makan yang saya berikan berdasarkan ilmu sains yang ada saat ini dengan latar belakang saya sebagai nutrisionis.

TIDAK KONSISTEN

Anda awalnya berolahraga dan diet karena ingin berubah menjadi lebih baik. Lantas apa yang membuat Anda tidak konsisten? Jawabannya simple, Anda tidak konsisten juga karena tidak ada hasil! Anda merasa usaha yang sudah Anda berikan tidak sepadan dan tidak hasilnya! Karena itu Anda tidak konsisten!  Mengapa tidak ada hasil?  Karena tidak tahu pola makan dan latihan yang benar.

TERLALU BANYAK PERCAYA “SUPLEMEN”

Suplemen itu hanyalah makanan pembantu tidak seperti magic. Yang begitu Anda konsumsi langsung ada hasil. Sudah berapa banyak uang yang Anda buang untuk suplement? Jutaan? Atas berdasarkan apa Anda membeli supplemen itu? Marketing mereka? Kuncinya adalah pola makan dan latihan! Ingat suplement ini cuma membantu bila kedua hal tersebut sudah tepat bila tidak percuma.

TERLALU MAHAL DAN MENYENGSARAKAN

Seperti yang kami bilang sebelumnya, cara terbaik memiliki tubuh ideal adalah mengerti konsepnya dan menjalaninya seumur hidup tanpa perlu sengsara. Semua yang YOYO dan Turunnya tidak stabil biasanya karena terlalu sengsara dan mahal. Diet catering / mayo misalnya 1 minggu mau 1 juta? WOW. Apakah bisa Anda aplikasikan seumur hidup? TIDAK! MAhal kan abisnya

APAKAH ONLINE TRAINER & NUTRISIONIS BISA BERHASIL?

Tentu,

KArena Intinya semua yang kami berikan adalah untuk membantu Anda. Informasi lengkap dan cukup sekali bayar saja karena tujuan saya dari awal untuk membantu, jadi saya tidak hitung persesi dan semacamnya.  Hasil pun kami jamin dalam 1 Bulan bila diikuti dengan benar pasti terlihat dengan cepat banget! Bila tidak saya berani menjamin mengembalikan uang anda

Regard’s

Your Personal Trainer & Nutritionist

Alvin hartanto

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s