Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam

Agar tampil cantik dan mengesankan, pada dasarnya tidak hanya wajah yang perlu kamu perhatikan. Banyak anggota tubuh lain yang harus diperhatikan dan dirawat dengan baik. Salah satu bagian penting yang harus perhatikan adalah ketiak. Memang ketiak bukanlah bagian tubuh yang sering terlihat, tapi tetap ketiak perlu dirawat agar semakin cantik dan cerah.

Disadari atau tidak oleh Ladies, kebiasaan menggunakan deodorant dan parfum juga bisa membuat ketiak kamu menjadi lebih gelap dari bagian tubuh lainnya. Tapi kalian tidak perlu khawatir, dengan bahan alami seperti lemon, kamu bisa kembali mendapatkan ketiak yang bersih.

 

Kandungan nutrisi yang ada pada lemon seperti vitamin C dan antioksidan dipercaya mampu membantu meregenerasi kulit ketiak. Lemon juga mengandung nutrisi alami berupa mineral yang cukup baik sehingga bisa dimanfaatkan sebagai pemutih kulit alami. Lemon juga dapat digunakan sebagai antiseptik dan antibakteri yang mampu mencegah kulit kamu mengalami iritasi akibat aktivitas pemakaian deodorant dan semacamnya.

Cara untuk memanfaatkan lemon sebagai pemutih dan pencerah ketiak sendiri sangat mudah, bersihkan kulit ketiak dari deodorant dan parfum. Bersihkan kulit ketiak dari rambut ketiak, kamu bisa mencukurnya atau mencabut bulu ketiak sebelum menggunakan lemon. Jika kulit sudah bersih, iris lemon menjadi berbagai bagian lalu ambil airnya.

Oleskan air lemon ke kulit ketiak menggunakan kapas yang bersih. Saat menggunakan lemon ini, kulit akan terasa sedikit perih. Tapi hal ini sangatlah wajar, ini menunjukan bahwa lemon yang kamu gunakan bekerja dengan baik. Jika rasa perih terus terasa, mungkin kulit kamu mengalami iritasi, kalau hal ini terjadi segera cuci ketiak kamu dengan air bersih.

Agar hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakan perawatan ini satu sampai dua kali dalam seminggu. Usahakan tidak terlalu sering melakukan perawatan ini karena dikhawatirkan akan membuat kulit ketiak menjadi semakin tipis dan terjadi iritasi kulit. Selamat mencoba Ladies.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s