Atasi Sakit Kepala Dengan Apel dan Garam

Sakit kepala memang menjadi salah satu gangguan yang menghalangi kita dalam melakukan aktivitas dengan lancar. Sakit kepala biasanya muncul akibat stres, kurang tidur, dehidrasi, tubuh letih, dan masih banyak hal yang bisa menyebabkan sakit kepala. Kalau tidak istirahat dengan cukup, sakit kepala yang dirasa biasanya akan menjadi lebih parah dan membuat kondisi kesehatan kamu semakin menurun. Ada tips yang dapat membantu kalau terjadi sakit kepala.

Cara yang paling sering dilakukan adalah dengan minum obat sakit kepala, akan tetapi terlalu sering minum obat sakit kepala juga tidka baik untuk kesehatan. Ada satu cara lagi yang sangat mudah yang kalian bisa coba lakukan untuk mengatasi sakit kepala secara alami. Kamu bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi apel dan juga garam.

Apakah kalian pernah dengar tentang “An Apple a Day Keeps The Doctor Away”? Ternyata memang benar. Apel bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan asam-basa dalam tubuh. Jika kamu mengalami sakit kepala maka kamu bisa langsung mengkonsumsi apel yang sudah ditaburi dengan garam. Setelah itu jangan lupa langsung minum air hangat.

Selain apel, cuka apel juga memiliki manfaat yang sama untuk meredakan sakit kepala. Kamu bisa mencoba mengkonsumsi segelas air putih yang sudah dicampur dengan dua sendok sari cuka apel. Minum ini 2-3 kali sehari untuk meredakan sakit kepala. Selamat mencoba ya, semoga tips ini membantu kalian.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s