5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Menghilangkan Lemak Di Perut

slide1

KAMU MAKAN BANYAK MAKAN FROZEN FOOD, SNACK DAN MAKANAN KEMASAN

Bahan makanan olahan yang rendah kalori bisa mengandung tinggi gula dan sodium yang nantinya akan membuat pinggang anda menjadi lebar. Tubuh kamu bisa menyimpan kelebihan gula bahkan dalam bentuk alami seperti madu. Riset membuktikan mereka yang suka makanan pabrik atau instan akan cenderung lebih buncit.

slide2
KAMU TERLALU BANYAK SIT-UP

Jik kamu belum tahu informasi ini, ini adalah saatnya kamu tahu melatih dan focus ada satu bagian saja tidak akan menghilangkan lemak kamu di bagian itu. lemak hilang sebagai satu kesatuan ditubuh kamu. Jadi kamu tidak bisa memilih bagian mana yang akan hilang duluan. Dengan kata liat Sit-Up hanya akan membangun otot perut kamu dan otot itu tidak akan terlihat karena masih tertutup lemak.

Tips: Fokusnya untuk melatih seluruh otot tubuh kamu disertai dengan cardio untuk meningkatkan metabolisme kamu.

 

slide3

KURANG TIDUR ?!

Ya betul! Tentu kamu sudah tahu bahwa kurang tidur dapat menyebabkan kenaikan berat badan, dan penelitian menunjukan bahwa orang-orang yang kurang tidur lebih sendiri membuncit. Menurut sebuah studi dari Universitas Wake Forest, orang-orang yang rata-rata tidurnya hanya lima jam atau kurang.Cenderung lebih gampang menimbun lemak dibanding mereka yang tidur hingga 8 jam. Tidak mendapatkan cukup tidur dapat meningkatkan produksi hormon kelaparan, mendorong kamu untuk makan berlebihan keseharian.

 

slide4

KETIKA DI GYM INI SEMUA ADALAH TENTANG WEIGHT LIFTING

Latihan beban menggunakan lebih banyak membakar kalori daripada lemak saat istirahat atau besok harinya saat kamu tidak ke gym. Karena pemulihan otot tentu saja membakar kalori. Bila ingin cardio lakukan lah HIIT. Kamu ke gym untuk menggunakan alat-alatnya bila ingin cardio kamu bisa melakukannya kapan saja komplek rumah.

 

slide6

KAMU MASIH SUKA MINUM SODA

Orang yang suka minum minuman soda cenderung menambah lemak hampir tiga kali lebih banyak dari pada mereka yang menghindarinya. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Geriatrics Society. Mereka percaya bahwa pemanis buatan dapat memperlambat metabolisme. Tips: pesanlah selalu air putih.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s