Tips Terbaik untuk Makan di Restoran Sushi saat Diet

Tips Terbaik untuk Makan di Restoran Sushi saat Diet
Anda sedang diet? Tetapi teman atau pasangan mengajak Anda makan di restoran Sushi, haruskah Anda menolak? Tidak, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih menu tertentu yang bersahabat dengan program diet Anda. Apa saja menu yang tepat untuk dipilih? Mari kita simak tips terbaik untuk makan di restoran sushi saat diet.

Pilih Menu Berbahan Salmon dan Tuna
Sushi sebenarnya merupakan jenis makanan yang rendah lemak, tetapi tidak semua pilihan menu di restoran sushi merupakan makanan rendah lemak, jadi Anda harus memerhatikan menu pilihan Anda. Salmon dan tuna merupakan salah satu menu terbaik yang bisa dipilih saat Anda diet. Salmon dan tuna merupakan makanan rendah kalori, tinggi protein, omega 3, dan Vitamin D.

Pilih Wasabi
Wasabi biasanya disajikan bersama lobak. Sajian ini mengandung antioksidan tinggi, dan antikanker.

Hindari Crunchy Roll
Saat Anda diet disarankan untuk menghinari menu Crunchy Roll. Crunchy Roll mengandung minyak dan lemak yang cukup banyak sehingga tidak baik untuk program diet Anda.

Pilih Menu yang Dikukus, Dipanggang, atau Mentah
Saat Anda dalam proses menurunkan berat badan, pilih menu makanan yang dikukus, dipanggang, atau mentah. Makanan yang diolah dengan ketiga cara tersebut sangat membantu kesuksesan diet Anda.

Pilih Veggie Roll
Pilih veggie roll yang terdiri dari mentimun, alpukat, dan rumput laut. Veggie roll memiliki rasa yang lezat dan banyak mengadung vitamin K, magnesium, dan asam folat.

Mintalah Nasi Beras Merah
Pilih nasi beras merah untuk menggantikan nasi putih. Beras merah kaya akan serat dan akan membantu organ pencernaan Anda berfungsi lebih baik.

Gunakan Sumpit
Makan menggunakan sumpit dapat membantu Anda makan lebih pelan dan membuat Anda tidak menghabiskan banyak makanan.

Pilih Sashimi
Sashimi bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang diet. Sashimi berupa potongan ikan mentah tanpa nasi, dan tanpa tambahan apa pun.

Mulailah Makan dengan Sup
Mendahului makan sushi dengan menikmati sup terlebih dahulu juga dapat menjadi salah satu cara agar Anda tidak terlalu makan makanan berkalori tinggi.

Perhatikan Porsi Makan Anda
Selain memerhatikan pilihan menu makanan, Anda juga harus memerhatikan porsi makan Anda.

Jika Anda ingin diet Anda berhasil, perhatikan pilihan makanan Anda dan jangan lupa melakukan olahraga atau fitness. Demikian tips terbaik makan sushi saat diet. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s