4 Mitos Fitness Wanita Salah Yang Salah

BEBAN RINGAN DAN JANGAN ANGKAT BEBAN

Wanita sering sekali mendengarkan mitos ini, “Fitness jangan main alat atau angkat berat-berat, nanti kekar kaya pria” ini adalah mitos yang sangat. Untuk membentuk otot seperti pria di perlukan hormon testoteron. Faktanya adalah perempan hanya memiliki sepersepuluh dari testoterone pria. Jadi hasil bentuk otot pun tidak akan sama seperti pria dan kalian juga tidak akan menjadi kekar dan besar!

Semua wanita kekar di bayangan kalian itu menggunakan steroid

MAKANAN UTAMA HANYALAH SALAD

Perempuan juga harus mengkonsumsi daging-dagingan untuk sumber protein! Protein selain rendah kalori dapat meningkatkan metabolisme dan juga mempercepat perbaikan otot Anda.

JANGAN MAKAN KARBOHIDRAT

Faktanya adalah anda perlu karbohidrat juga dalam menjalani keseharian. Ini trend,  paling sering di dengar dalam dunia diet. Ingat semua latihan keras yang sudah anda lakukan di gym di gym? Anda perlu karbohidrat untuk membantu mengisi energi, memperbaiki jaringan otot, dan untuk kesehatan secara keseluruhan, otak, dan fungsi organ.

Anda bisa mengambil karbohidrat anda dari buah, sayur atau yang bergandum.

FOKUS DI CARDIO SAJA

Cardio bagus untuk meningkatkan stamina dan membakar lemak. Tetapi apakah Anda tahu cardio dapat membakar massa otot yang dapat mengurangi metabolisme anda. cara terbaik adalah kombinasi cardio dan angkat beban tentunya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s